Sukses


    10 Peringatan dari Suporter terhadap Timnas Indonesia U-22 Setelah Libas Brunei

    Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia U-22 berpesta gol 8-0 ke gawang Brunei Darussalam pada laga keempat Grup B SEA Games 2019, Selasa (3/12/2019). Kemenangan telak tersebut menjaga peluang Indonesia lolos ke babak semifinal. 

    Osvaldo Haay menjadi bintang pada laga tersebut dengan torehan hattrick. Lima gol lainnya dicetak masing-masing oleh Egy Maulana Vikri (2), Saddil Ramdani, Witan Sulaiman dan Andy Setyo. 

    Timnas Indonesia U-22 berbekal kekalahan 1-2 saat berjumpa Vietnam pada laga sebelumnya. Tekanan dirasakan oleh Garuda Muda karena harus memenangi dua laga sisa, satu di antaranya menghadapi Brunei Darussalam.

    Tak cuma diwajibkan menang, Timnas Indonesia U-22 juga dituntut menang besar karena secara agresivitas gol, Asnawi Mangkualam dkk kalah dengan Thailand. Apalagi, pada laga sore harinya, Thailand menang dramatis 2-0 atas Laos.

    Tantangan tersebut dijawab dengan sempurna oleh tim besutan Indra Sjafri. Timnas Indonesia tampil bak kesetanan dan berhasil menggelontoran delapan gol ke gawang Brunei. 

    Meskipun berhasil menang besar, Timnas Indonesia U-22 diperingatkan supaya tidak terlena. Apalagi, tiket semifinal SEA Games 2019 belum sepenuhnya aman masuk genggaman. 

    Suporter memeringatkan supaya Timnas Indonesia U-22 langsung fokus mempersiapkan diri menghadapi Laos pada laga terakhir Grup B sekaligus menjadi penentuan tiket semifinal, Kamis (5/12/2019). Berikut ini 10 peringatan suporter Indonesia setelah kemenangan besar atas Brunei Darussalam. 

     

    2 dari 10 halaman

    1. Harus Lebih Efektif

    3 dari 10 halaman

    2. Egy Masih Sering Kehilangan Bola

    4 dari 10 halaman

    3. Harus Tetap Fokus

    5 dari 10 halaman

    4. Harus Lebih Kolektif

    6 dari 10 halaman

    5. Jangan Cepat Berpuas Diri

    7 dari 10 halaman

    6. Fokus Jadi Runner Up Grup

    8 dari 10 halaman

    7. Terpenting Perbaiki Permainan

    9 dari 10 halaman

    9. Pertandingan Terakhir Harus Lebih Semangat

    10 dari 10 halaman

    10. Jangan Terlalu Senang Dulu

    Pembaca Bola.com bisa menikmati sajian liputan eksklusif SEA Games 2019 Filipina dengan mengklik tautan ini.

    Video Populer

    Foto Populer