Sukses


    Indra Sjafri Ungkap Strategi Timnas Indonesia U-22 agar Lolos ke Semifinal SEA Games 2019

    Bola.com, Manila - Timnas Indonesia U-22 akan menghadapi Laos pada laga pamungkas Grup B SEA Games 2019 di Stadion Imus, Kamis (5/12/2019). Pertandingan ini sangat penting karena menentukan kelanjutan kiprah di SEA Games 2019.

    Kendati, masih turut pula ditentukan hasil dari partai lain yang mempertandingkan duel Vietnam versus Thailand.

    Pelatih Timnas Indonesia U-22,  Indra Sjafri sudah menyiapkan strategi untuk bisa membawa tim asuhannya memenangi laga kontra Laos dan lolos ke semifinal.

    Timnas Indonesia U-22 saat ini berada di peringkat kedua klasemen Grup B SEA Games 2019 dengan mengoleksi poin sembilan. Egy Maulana Vikri dkk. hanya unggul selisih satu gol dari Thailand, yang ada di urutan ketiga dengan jumlah poin sama.

    Untuk bisa meraih tiket ke semifinal, Indra Sjafri berharap Timnas Indonesia U-22 bisa mencetak lebih dari dua gol dan tanpa kebobolan, sembari berharap Thailand kalah atau diimbangi Vietnam.

    "Saya belum bisa menjadi peramal. Yang jelas, kami akan menyiapkan tim sebaik mungkin. Makanya dari 20 pemain yang kami bawa ini kualitasnya sama, jadi tak ada yang berbeda," kata Indra Sjafri.

    "Siapapun yang bermain besok Kamis, akan membawa dampak positif. Yang penting kami menang. Kalau ingin aman betul ya menang lebih dari dua gol karena Thailand juga harus mengejar Vietnam," ujar pelatih asal Sumatra Barat itu.

    Perjuangan Timnas Indonesia U-22 melawan Laos diprediksi juga tak mudah. Laos yang sudah tersingkir diprediksi masih akan mengeluarkan penampilan terbaik karena sudah bermain tanpa beban dan ingin menutup SEA Games 2019 dengan raihan positif.

    2 dari 2 halaman

    Laporan Langsung dari Filipina

    Pembaca Bola.com bisa menikmati sajian liputan eksklusif SEA Games 2019 Filipina dengan mengklik tautan ini.

    Video Populer

    Foto Populer