Sukses


    Live Streaming SEA Games 2019: Timnas Indonesia U-22 Vs Laos

    Bola.com, Jakarta - Laos akan menghadapi Timnas Indonesia U-22 pada laga pamungkas Grup B SEA Games 2019 di Stadion Imus, Kamis (5/12/2019). Pelatih V Sundramoorthy mengatakan pihaknya siap membuat pasukan Indra Sjafri patah hati.

    Buat Timnas Indonesia U-22, laga melawan Laos bakal menentukan nasib menuju babak semifinal SEA Games 2019. Timnas Indonesia U-22 saat ini berada di peringkat kedua Grup B dengan raihan 9 poin dari 4 laga.

    Timnas Indonesia U-22 wajib meraih kemenangan untuk bisa melaju ke semifinal. Adapun bagi Laos, laga ini sudah tak memiliki pengaruh apapun karena mereka sudah dipastikan tersingkir.

    "Besok akan menjadi pertandingan yang penting buat kami. Para pemain ingin melanjutkan performa yang sama seperti yang telah mereka lakukan dalam laga melawan Brunei dan Thailand," kata V Sundramoorthy.

    "Kami bermain untuk negara dan akan sangat senang untuk mendapatkan hasil yang bagus. Kami akan melakukan yang terbaik," tegas pelatih asal Singapura itu.

    V Sundramoorthy juga mengaku sudah mengetahui gaya permainan Timnas Indonesia U-22. Hal itulah yang membuatnya yakin Laos bisa menjegal laju Timnas Indonesia U-22 ke semifinal SEA Games 2019.

    "Saya telah menonton pertandingan mereka dalam 4 laga. Kami juga telah menyiapkan diri untuk pertandingan melawan Timnas Indonesia U-22," ujar V Sundramoorthy.

    Pertandingan Timnas Indonesia U-22 Vs Laos disiarkan melalui live streaming. Pembaca Bola.com bisa menikmatinya dengan mengikuti petunjuk diĀ  halaman berikut ini.

    2 dari 2 halaman

    Live Streaming

    • Timnas Indonesia U-22 Vs Laos
    • Kamis, 5 Desember 2019
    • Pukul: 18.00 WIB
    • Imus Stadium, Cavite, Manila

    Pertandingan ini bisa dinikmati secara live streaming dengan membuka tautan di bawah ini:

    https://www.facebook.com/philfootballfederation/videos/717528045436583/

    Video Populer

    Foto Populer