Sukses


    3 Unggahan Santai ala Indra Sjafri Jelang Laga Timnas Indonesia U-22 Vs Laos

    Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia U-22 bakal menghadapi Laos pada pertandingan di Grup B SEA Games 2019 pada Kamis (5/12/2019). Laga yang akan digelar di Stadion Imus Grandstand itu menjadi laga penentuan.

    Jika tim asuhan Indra Sjafri itu berhasil mrengkuh kemenangan, maka mereka bisa mengamankan tiket semifinal SEA Games 2019. Kans Timnas Indonesia U-22 cukup besar dalam laga tersebut.

    Berdasar head to head pertemuan keduanya, Garuda Muda diprediksi mudah memenangkan laga. Terakhir kali kedua tim bertemu yakni pada Asian Games 2018. Saat itu, Timnas berhasil membungkam Laos dengan skor 3-0.

    Meski demikian, performa Laos tidak bisa dipandang sebelah mata. Osvaldo Haay dan kawan-kawan tetap harus menunjukkan performa meyakinkan. Apalagi, laga tersebut menjadi laga penentuan.

    Bukan hanya pemain Timnas Indonesia U-22. Sang pelatih, Indra Sjafri, juga dituntut cerdas dalam meracik skuatnya.

    Meski memiliki misi cukup berat dalam laga terakhir Grup B SEA Games 2019 kontra Laos, Indra Sjafri memiliki cara unik untuk menghibur diri. Pelatih asli Batang Kapas itu menunggah beragam postingan seru di akun Instagram personalnya.

    Apa saja unggahan seru khas Indra Sjafri? Berikut Bola.com telah merangkumnya.

     

    2 dari 4 halaman

    1. Main Bodyguard-Bodyguard

    Dalam Insta Story yang diunggah Rabu (4/12/2019), Indra Sjafri mengunggah video yang mengundang gelak tawa. Pria berusia 56 tahun itu tengah bermain peran bersama rekannya.

    Dalam unggahan itu, Indra Sjafri berjalan dengan santai. Menariknya, satu pria mengikutinya dari belakang dengan gaya yang mengundang tawa.

    Video semakin menarik karena "drama" yang disajikan tak terlihat alami. Indra Sjafri bahkan sempat hampir menabrak rekannya tersebut.

    3 dari 4 halaman

    2. Belagak Wasit

    Video kedua yang diunggah Indra Sjafri juga tak kalah menarik. Jika sebelumnya coach Indra bermain peran seperti layaknya bos dan pengawal, dalam video kedua ini sedikit berbeda.

    Indra Sjafri seolah menjadi wasit dari laga tinju antara dua rekannya. Dari rekaman video tersebut, beberapa pemain dan manajemen turut tertawa atas tingkah kocak pelatihnya itu.

    4 dari 4 halaman

    3. Ibu dan Payung

    Unggahan ketiga di Insta Story Indra Sjafri bukan berupa video. Pelatih Timnas Indonesia U-22 itu hanya mengunggah sebuah foto yang bisa membuat orang tersenyum.

    Unggahan tersebut menampilkan seorang anak yang sedang belajar menjadi penjaga gawang. Menariknya, seorang perempuan berdiri tepat di belakang anak tersebut untuk melindunginya dari panas.

    "Tidak ada cinta yang lebih besar daripada cinta seorang ibu," bunyi tulisan dalam gambar tersebut.

    Unggahan menjadi menarik karena dalam sepakbola profesional, tak akan ibu yang masuk ke lapangan hanya untuk melindungi putranya dari panas.

    Video Populer

    Foto Populer