Sukses


    Semifinal SEA Games 2019: Myanmar Kantongi Kekuatan Timnas Indonesia U-22

    Bola.com, Manila - Pelatih Myanmar, Velizar Popov, memprediksi laga semifinal SEA Games 2019 melawan Timnas Indonesia U-22 akan berlangsung sengit. Menurut dia, Timnas Indonesia U-22 adalah tim yang memiliki teknik dan kecepatan.

    Myanmar melaju ke semifinal SEA Games 2019 berkat predikat juara Grup A dengan raihan 10 poin dari empat laga. Aung Kaung Mann dkk. tercatat mencetak 8 gol dan kebobolan 4 kali.

    Sementara itu, Timnas Indonesia U-22 melaju ke semifinal melalui predikat runner-up Grup B dengan jumlah 12 poin. Pasukan Indra Sjafri mengumpulkan 12 poin dari lima laga dan mencetak 17 gol serta kebobolan dua kali.

    "Laga ini tak akan mudah karena Timnas Indonesia U-22 adalah tim kuat. Bagi saya, mereka adalah tim yang paling memiliki teknik dan paling memiliki kecepatan di turnamen ini," kata Velizar Popov.

     

    Video

    2 dari 2 halaman

    Tanpa Beban

    Menurut Velizar, Myanmar akan bermain cerdas dengan mengandalkan taktik yang tepat melawan Timnas Indonesia U-22. Meski demikian, Myanmar tetap akan bermain tanpa beban.

    "Jadi, mereka akan menjadi lawan yang sangat berbahaya buat kami. Jika mereka menemukan ruang, mereka bisa melakukan apa saja. Kami harus bermain pintar secara taktik karena Timnas Indonesia U-22 sangat berbahaya. Sekali lagi, kami tanpa beban dan akan melakukan yang terbaik," ujar pelatih asal Bulgaria itu.

    Ini menjadi pertemuan kedua buat Timnas Indonesia U-22 dan Myanmar sepanjang 2019. Pada pertemuan pertama, kedua tim bermain imbang 1-1 dalam laga penyisihan grup Piala AFF U-22 2019.

    Pembaca Bola.com bisa menikmati sajian liputan eksklusif SEA Games 2019 Filipina dengan mengklik tautan ini.

    Video Populer

    Foto Populer