Sukses


    Link Live Streaming Semifinal SEA Games 2019: Myanmar Vs Timnas Indonesia U-22

    Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia U-22 berhasil menggenggam tiket semifinal SEA Games 2019 setelah membungkam Timnas Laos 4-0 pada Kamis (5/12/2019). Hasil itu memperpanjang rekor Indra Sjafri pada kompetisi resmi level Asia Tenggara sejak 2013.

    Menjalani pertandingan di City of Imus Granstand, Filipina, Timnas Indonesia berhasil tampil dominan sejak awal pertandingan. Skuat racikan Indra Sjafri itu mencatatkan 66 persen penguasaan bola.

    Osvaldo Haay, Bagas Adi Nugroho, dan Saddil Ramdani menjadi aktor penting dalam pertandingan penentuan tesebut. Tambahan poin membuat Timnas Indonesia U-22 finis di urutan kedua Grup B dengan raihan 12 poin.

    Timnas Indonesia U-22 hanya berselisih satu poin dari Vietnam yang menjadi pemegang puncak klasemen. Torehan itu membuat skuat asuhan Indra Sjafri berhasil lolos ke babak semifinal SEA Games 2019.

    Catatan itu juga menambah deretan tren positif pencapaian Indra Sjafri bersama Timnas Indonesia di kompetisi resmi level Asia Tenggara. Melansir dari unggahan Insta Story Indra Sjafri, pelatih asal Batang Kapas itu ternyata memiliki pencapaian apik bersama Timnas Indonesia berbagai level.

    Sejak 2013, Indra Sjafri selalu berhasil membawa Timnas Indonesia masuk babak semifinal pada turnamen resmi level Asia Tenggara. Publik sepak bola Tanah Air berharap tuah positif tersebut terus berlanjut, dan Indoneisa mengakhiri dahaga panjang gelar SEA Games 2019. Terakhir kali Timnas Indonesia berjaya di multievent ini pada 1991.

    Duel Myanmar Vs Timnas Indonesia U-22 bakal disiarkan stasiun televisi RCTI dan TVRI. pembaca Bola.com nikmati secara live streaming. Simak petunjuknya di artikel ini. 

    Video

    2 dari 2 halaman

    Petunjuk Live Streaming

    • Sabtu, 7 Desember 2019
    • Myanmar Vs Indonesia
    • Rizal Memorial Stadium, Manila
    • Pukul 15.00 WIB
    • Live RCTI dan TVRI

    Pembaca Bola.com bisa menikmati pertandingan secara live streaming dengan membuka situs: https://www.rcti.tv/ dan http://www.tvri.go.id/

     

    Pembaca Bola.com bisa menikmati sajian liputan eksklusif SEA Games 2019 Filipina dengan mengklik tautan ini.

    Video Populer

    Foto Populer