Sukses


    Timnas Indonesia U-22 Vs Myanmar, Indra Sjafri Ogah Mengintip Latihan Lawan

    Bola.com, Manila - Pelatih Timnas Indonesia U-22, Indra Sjafri, mengaku enggan memantau latihan Myanmar jelang pertandingan semifinal SEA Games 2019, Sabtu (7/12/2019). Menurut Indra Sjafri, pihaknya sudah mengetahui kualitas lawan karena pernah bertemu di Piala AFF U-22 2019.

    Ketika itu, Timnas Indonesia U-22 harus puas bermain imbang 1-1 melawan Myanmar. Menurut Indra Sjafri, materi pemain yang dimiliki Myanmar tak jauh berbeda sehingga dirinya bisa mencari referensi lain seputar kualitas pasukan Velizar Popov itu.

    "Mengenai Myanmar, ini adalah tim dari Asia Tenggara dan sudah beberapa kali bertemu. Jadi, tak perlu harus kelaparan menunggu orang latihan. Banyak informasi lain yang kami dapat dari video, pertandingan-pertandingan yang sudah kami lakoni," kata Indra Sjafri.

    "Pemain-pemain yang bermain di SEA Games ini adalah pemain yang juga bermain di Piala AFF dan Kualifikasi Piala AFC. Jadi, sama saja dan tidak perlu memantau mereka latihan," ujar pelatih Timnas Indonesia U-22 itu.

     

    Video

    2 dari 2 halaman

    Perjalanan Tim

    Timnas Indonesia U-22 melaju ke semifinal setelah menjadi runner-up Grup B sepak bola SEA Games 2019. Osvaldo Haay mengemas 12 poin hasil empat kemenangan dan sekali imbang.

    Sementara itu, Myanmar adalah juara Grup A dengan raihan 10 poin. Myanmar belum terkalahkan sepanjang fase grup dengan raihan tiga kali menang dan sekali imbang.

    Pembaca Bola.com bisa menikmati sajian liputan eksklusif SEA Games 2019 Filipina dengan mengklik tautan ini.

    Video Populer

    Foto Populer