Sukses


    SEA Games 2019: Tekuk Malaysia, Timnas Mobile Legends Indonesia Maju ke Grand Final

    Bola.com, Jakarta - Indonesia berpeluang kembali menambah pundi-pundi emas SEA Games 2019. peluang tersebut datang dari cabang olahraga Esports nomor Mobile Legends: Bang Bang.

    Pada laga final upper bracket yang digelar di Filoil Flying V Centre, San Juan, Metro Manila, Filipina, Jumat (6/12/2019), Tim Merah Putih menang mudah atas Malaysia. Mengusung konsep Best of Three, Indonesia menang 2-0.

    Kemenangan itu memastikan langkah Indonesia ke grand final. Pada semifinal lower bracket, ada Filipina, Vietnam, dan Singapura yang masih bertanding hingga berita ini turun.

    Pada babak grup, Indonesia menahan imbang tuan rumah FIlipina dengan skor 1-1. Selanjutnya, Eko Julianto dan kawan-kawan sukses mempermalukan Thailand 2-0.

    Laos menjadi lawan terakhir Indonesia di babak grup. Merah Putih sukses kembali meraih kemenangan 2-0.

    Laga grand final akan dilangsungkan pada Minggu (8/12/2019) di Filoil Flying V Centre, San Juan, Metro Manila, Filipina. Sayang, atlet dari nomor Hearthstone, Hendry Jothree gagal meraih medali SEA Games 2019.

    2 dari 2 halaman

    Sudah Diprediksi Bakal Bersinar di SEA Games 2019

    Mobile Legends: Bang Bang memang nomor yang memiliki kans kuat menyumbang medali emas bagi kontingen Indonesia. Bukan tanpa alasan, karena para atlet yang masuk jajaran Timnas Indonesia adalah persona terbaik.

    Modal bertanding di pentas SEA Games 2019 tergolong luar biasa. Belum hilang dari ingatan publik penggila Mobile Legends, dua tim Tanah Air berada di laga puncak kejuaraan dunia alias M1 di Malaysia. Mereka adalah EVOS dan RRQ.

    EVOS menjadi jawara setelah menundukkan rekan senegaranya itu. Jadi, tak heran jika personel inti EVOS banyak yang menghuni timnas Mobile Legends Indonesia.

    Selain kuartet EVOS, timnas Mobile Legends Indonesia juga memiliki jagoan lain, yakni Teguh Iman Firdaus (Pyschoo), dan Andriand Larsen (Drian). Duo tersebut berasal dari Onic Esports.

    Kombinasi tersebut menjadikan roster timnas Mobile Legends Indonesia akan 'menyeramkan' bagi siapapun lawan, terutama dari upper bracket. Pada sisi lain, berkaca dari performa enam pemain tersebut, nomor Mobile Legends punya peluang besar menyumbang medali emas.

    Video Populer

    Foto Populer