Sukses


    SEA Games 2019: Dayung Berjaya, Medali Emas Indonesia Terus Bertambah

    Bola.com, Subic - Atlet Indonesia terus mencatat prestasi gemilang di SEA Games 2019. Dari cabang dayung, Indonesia meraih dua medali emas dalam lomba yang digelar di Triboa Bay, Subic, Filipina, Minggu (8/12/2019).

    Medali emas dayung dari nomor lightweight double sculls putra, atas nama Yanto Mahendra dan Irham. Mereka finis pertama dengan catatan waktu 6 menit 39,81 detik.

    Posisi kedua ditempati atlet Vietnam, Nguyen Van Ha dan Nhu Dinh Nam dengan selisih 5,390 detik. Filipina meraih medali perunggu setelah Edgar Ilas dan Roque Abala Jr. finis ketiga dengan catatan waktu 6 menit 50,15 detik.

    Di nomor pair putri, Indonesia juga meraih medali emas. Julianti dan Yayah Rokayah finis pertama dengan catatan waktu 7 menit 33,86 detik. Medali perak diraih oleh Vietnam, Le Thi Hien dan Pham Thi Hue dengan catatan waktu 7 menit 38,92 detik.

    Myanmar meraih medali perunggu setelah Latt Shwe Zin dan Win Nilar finis dengan catatan waktu 7 menit 42,75 detik.

    Sebelumnya, Indonesia juga menempati podium pertama nomor pair putra lewat Ferdiansyah dan Denri Al Ghiffari. Ferdiansyah dan Denri finis pertama dengan catatan waktu 6 menit 58,46 detik.

    Dengan tambahan dua medali emas dari dayung, Indonesia total mengumpulkan 57 medali emas.

    Pada pertandingan SEA Games 2019 hari ini, Indonesia juga meraih emas dari cabang menembak, panahan, dan perahu naga.

    2 dari 2 halaman

    Laporan Bola.com dari Filipina

    Pembaca Bola.com bisa menikmati sajian liputan eksklusif SEA Games 2019 Filipina dengan mengklik tautan ini.

    Video Populer

    Foto Populer