Sukses


    Praveen / Melati Menang, Indonesia Vs Malaysia di Final Ganda Campuran SEA Games 2019

    Bola.com, Manila - Ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti lolos ke final SEA Games 2019.

    Pada final di Multinlupa Sports Center, Minggu (8/12/2019), Praven/Melati mendepak ganda Malaysia, Tan Kian Meng/Lai Pei Jing (Malaysia) dengan skor 21-16, 21-18.

    Praveen/Melati berhasil menjalankan strateginya dengan baik. Sejak awal hingga merebut angka 21, mereka terus memimpin poin atas lawan.

    Masuk gim kedua, Praveen/Melati sempat tertinggal 1-5 dan 4-7. Keduanya terus mencoba memperkecil ketertinggalan dan akhirnya sukses menyalip poin lawan. Praveen/Melati menang 21-18 di game keduanya.

    “Dari awal kami coba untuk memegang permainan. Kami fokus terus dari awal sampai akhir. Memang di gim kedua tadi sempat ada kendala. Tapi akhirnya kami bisa mengatasi bersama,” kata Praveen ditemui Badmintonindonesia.org.

    Sayangnya, wakil Indonesia lainnya, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari tersingkir setelah kalah dari pasangan Malaysia, Goh Soon Huat/Lai Shevon Jamie 21-18, 11-21, dan 24-21.

    Otomatis, Goh Soon Huat/Lai Shevon Jamie bakal menantang Praveen/Melati di final SEA Games 2019. “Bertemu Malaysia, kami siap,” ungkap Melati.

    2 dari 2 halaman

    Laporan Bola.com dari Filipina

    Pembaca Bola.com bisa menikmati sajian liputan eksklusif SEA Games 2019 Filipina dengan mengklik tautan ini.

    Video Populer

    Foto Populer