Sukses


    Hasil Bulutangkis SEA Games 2019: Greysia / Apriyani Menang, Indonesia Kirim 3 Wakil ke Final

    Bola.com, Manila - Ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu tanpa halangan berarti untuk tampil di final SEA Games 2019.

    Pada semifinal yang digelar di Multinlupa Sport Center, Minggu (8/12/2019), Greysia/Apriyani mengalahkan ganda putri Malaysia, Vivian Hoo/Yao Cheng Wen dengan skor 21-18 dan 21-19.

    Pada babak final, Greysia/Apriyani yang berstatus sebagai unggulan pertama bakal menghadapi pasangan Thailand, Chayanit Chaladchalam/Phaitamas Muenwong.

    Sementara itu, ganda putra Wahyu Nayaka Pankaryanira/Ade Yusuf Santoso terhenti setelah kalah dari pasangan Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik, lewat pertarungan tiga gim dengan skor 12-21, 21-18, dan 19-21.

    Dengan demikian, Indonesia meloloskan tiga wakil ke final. Selain ganda putri Greysia/Apriyani, tunggal putri Ruselli Hartawan juga menyegel tiket babak puncak.

    Ganda campuran Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti juga bakal tampil di partai final SEA Games 2019. Indonesia mendapat dua medali perunggu dari Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari dan Wahyu/Ade.

    2 dari 2 halaman

    Laporan Bola.com dari Filipina

    Pembaca Bola.com bisa menikmati sajian liputan eksklusif SEA Games 2019 Filipina dengan mengklik tautan ini.

    Video Populer

    Foto Populer