Sukses


    Timnas Indonesia U-22 Kontra Vietnam di Final SEA Games 2019, Tiket Ludes Terjual

    Bola.com, Manila - Stadion Rizal Memorial, Manila, diprediksi bakal dipadati penonton saat menggelar laga final sepak bola SEA Games 2019 antara Timnas Indonesia U-22 melawan Vietnam, Selasa (10/12/2019). Hal itu terjadi karena sudah ludesnya tiket yang dijual.

    Pantauan Bola.com pada H-1 pertandingan, ticket booth di Stadion Rizal Memorial sudah tidak lagi menjual tiket untuk on the spot. Kesimpulan itu diambil mengacu kepada pengumuman yang ditempelkan di luar booth penjualan tiket.

    Meskipun masih ada yang menjaga, tapi jendela booth tertutup rapat. Jadi, masyarakat yang memiliki niat untuk menonton bisa membeli melalui alternatif lain.

    "Untuk hari ini tiket pertandingan final sudah habis terjual sejak tadi pagi. Kami belum mendapatkan informasi apakah ada penambahan tiket yang akan dijual," kata Ivan Jacinto, penjaga ticket booth di Stadion Rizal Memorial.

    "Saya tidak tahu secara pasti berapa kuota tiket yang diberikan kepada masing-masing suporter. Namun, saya hanya bisa memastikan tiket sudah habis terjual untuk semua sektor tribune," ujar Ivan.

    Pertandingan final SEA Games 2019 antara Timnas Indonesia U-22 Vs Vietnam diprediksi bakal berlangsung seru. Apalagi kedua negara memiliki suporter sepak bola yang militan.

    Laga ini menjadi pertemuan kedua di SEA Games 2019. Pada pertandingan sebelumnya, Timnas Indonesia U-22 harus mengakui kekalahan 1-2 dari Vietnam.

    Pembaca Bola.com bisa menikmati sajian liputan eksklusif SEA Games 2019 Filipina dengan mengklik tautan ini.

    Video Populer

    Foto Populer