Sukses


    Jadwal Siaran Langsung dan Live Streaming Final SEA Games 2019: Timnas Indonesia U-22 Vs Vietnam

    Bola.com, Manila - Timnas Indonesia U-22 berhadapan dengan Vietnam dalam laga final sepak bola SEA Games 2019 di Stadion Rizal Memorial, Manila, Selasa (10/12/2019). Pertandingan ini dipastikan bakal menyedot perhatian seluruh pecinta sepak bola di Indonesia yang merindukan prestasi dari Tim Garuda, di mana terakhir kali diraih pada SEA Games 1991 di tempat yang sama.

    Setelah 28 tahun berselang, Timnas Indonesia U-22 kini berpotensi besar untuk mengulang kejayaan di SEA Games 1991 yang juga digelar di Manila. Tim Garuda Muda hanya butuh satu langkah lagi untuk memastikan medali emas SEA Games 2019 menjadi milik mereka dan mengobati kerinduan prestasi di level tim nasional.

    Namun, langkah terakhir Timnas Indonesia U-22 tidak akan mudah. Tim asuhan Indra Sjafri itu harus menghadapi Vietnam, tim yang menjadi juara Grup B sepak bola SEA Games 2019, di mana Indonesia juga berada. Saat itu, Tim Garuda Muda memang hanya lolos sebagai runner-up bersama Vietnam yang menjadi juara grup.

    Artinya, Timnas Indonesia U-22 sudah mengetahui permainan Vietnam sebelum laga final ini dimulai. Keduanya memang sudah bertemu pada 1 Desember lalu, di mana Tim Garuda Muda kalah 1-2 dari Vietnam meski sempat unggul 1-0 lebih dulu di babak pertama lewat gol yang dicetak Sani Rizki Fauzi.

    Pelatih Timnas Indonesia U-22, Indra Sjafri, sudah menegaskan sejak hari kekalahan tersebut, bahwa Timnas Indonesia U-22 bakal bertemu lagi dengan Vietnam di partai puncak. Pernyataan sang pelatih pun kini benar-benar terwujud dengan kembali berhadapannya Garuda Muda dan The Golden Star.

    Momen pertandingan final ini juga akan menjadi ajang pembalasan bagi Timnas Indonesia U-22 yang tak ingin kalah untuk kedua kalinya dari tim yang sama pada Desember ini.

    Selain itu, duel tajam di lini serang masing-masing tim akan menjadi sesuatu yang dinantikan, di mana Osvaldo Haay bersama Timnas Indonesia U-22 dan Ha Duc Chinh bersama Vietnam sama-sama sudah mengoleksi 8 gol di puncak daftar top scorer sepak bola SEA Games 2019.

    2 dari 2 halaman

    Jadwal Siaran Langsung dan Live Streaming

    Selasa, 10 Desember 2019

    Indonesia vs Vietnam

    Rizal Memorial Stadium, Manila

    Pukul 19.00 WIB

    Live RCTI dan TVRI

    Pembaca Bola.com bisa menikmati pertandingan secara live streaming dengan membuka situs: https://www.rcti.tv/ dan http://www.tvri.go.id/

    Pembaca Bola.com bisa menikmati sajian liputan eksklusif SEA Games 2019 Filipina dengan mengklik tautan ini.

    Video Populer

    Foto Populer