Sukses


    Menu Hiburan Closing Ceremony SEA Games 2019

    Bola.com, Jakarta - Setelah hampir dua pekan berjalan, SEA Games 2019 akan segera berakhir. Closing ceremony bakal digelar di New Clark City Athletic Stadium pada Rabu (11/12/2019).

    Berdasarkan keterangan panitia penyelenggara SEA Games 2019 (PHISGOC), closing ceremony akan menyedot animo penonton mencapai 20.000.

    Sedikit berbeda dengan upacara pembukaan (opening ceremony), acara closing ceremony bakal menyajikan lebih banyak hiburan. Frontman grup band Journey, Arnel Pineda akan menyanyikan lagu kebangsaan Filipina.

    Atlet-atlet yang sudah berjuang di SEA Games juga akan berparade memasuki venue closing ceremony selama 45 menit. Disusul oleh seluruh relawan yang sudah membantu menyukseskan SEA Games 2019.

    Selain Journey, KO Jones juga akan tampil meramaikan closing ceremony. Band rock klasik asal Filipina itu akan tampil selama 20 menit.

    Band hiphop Amerika Serikat, Black Eyed Peas juga menjadi satu bintang utama pada closing ceremony. Sebelumnya, mereka juga tampil pada opening ceremony SEA Games 2019.

     

    2 dari 3 halaman

    Empat Penghargaan Spesial

    Presiden PHISGOC, Alan Peter Cayetano akan memberikan empat penghargaan spesial pada closing ceremony SEA Games 2019, yakni Atlet Terbaik Putra, Atlet Terbaik Putri, Fair Play, dan Overall Championship.

    Sekretaris eksekutif Salvador Medialdea akan menutup SEA Games secara resmi, ditandai dengan mematikan tugu api. Api lalu secara simbolis diserahkan kepada Vietnam sebagai tuan rumah edisi berikutnya.

     

    Disadur dari berbagai sumber.

    3 dari 3 halaman

    Kabar Langsung dari Filipina

    Pembaca Bola.com bisa menikmati sajian liputan eksklusif SEA Games 2019 Filipina di dengan mengklik tautan ini.

    Video Populer

    Foto Populer