Sukses


    5 Aksi Gokil Pilar Timnas Voli Indonesia I Putu Randu yang Sedot Perhatian di SEA Games 2019

    Bola.com, Jakarta - Timnas voli putra Indonesia menuntaskan penantian selama 10 tahun untuk kembali menyabet medali emas SEA Games. Medali emas SEA Games 2019 masuk genggaman tim putra Indonesia setelah membungkam Filipina 3-0 (25-21, 27-25, 25-17), pada partai final di di Philsports Arena, Selasa (10/12/2019).

    Keberhasilan Timnas Voli menyabet medali emas tersebut disambut gembira oleh publik Tanah Air. Apalagi emas voli kali terakhir diraih Indonesia pada SEA Games 2019 di Laos. 

    Kiprah Timnas Voli Putra Indonesia tersebut juga menjadi pembahasan hangat di media sosial Twitter setelah final. Berbagai tagar yang berhubungan dengan voli sempat menjadi trending topic di Indonesia, Filipina, bahkan dunia. 

    Beberapa pemain Indonesia mendapat perhatian besar dari warganet, antara lain Rivan Nurmulki, pemain muda Doni Haryono, dan I Putu Randu. 

    Nama yang terakhir paling menyedot perhatian. Bahkan kata kunci "Randu" sempat masuk trending topik di Twitter. Itu tak lepas dari aksi-aksi gokilnya di partai final tersebut. 

    Sosok Randu sebenarnya sudah jadi sorotan sejak Indonesia bertemu Filipina di penyisihan grup. Lagi-lagi karena aksi gokilnya, mulai dari berjoget untuk merayakan poin, sampai memberikan tanda cinta untuk penonton. 

    Di final, insiden yang menimpa Randu juga ramai diperbincangan di Twitter. Randu melakukan servis ke Filipina, kemudian dibalas dengan smes yang mengarah ke arahnya dan hampir mengenai wajahnya. Video tentang insiden itu menjadi viral di Twitter. 

    Berikut ini beberapa aksi gokil pemain nomor nomor 18 Timnas Voli Indonesia, I Putu Randu, selama perhelatan SEA Games 2019 yang tertangkap oleh kamera penonton. 

     

    2 dari 6 halaman

    1. Kirim Isyarat Ciuman Jarak Jauh untuk Para Penonton

    3 dari 6 halaman

    2. Kirim Ucapan Cinta untuk Publik Filipina

     

    "Pesan Randu untuk orang Filipina. Secara personal, saya tak punya masalah dengan aksinya selama pertandingan. Selamat untuk Indonesia atas medali emasnya dan selamat untuk Filipina karena mendapat perak."

    4 dari 6 halaman

    3. Mari Joget Dulu

    5 dari 6 halaman

    4. Lagi-lagi Joget

    6 dari 6 halaman

    5. Kirim Tanda Cinta

    "Faktanya semua yang dilakukan Randu tidak salah, karena wasit tak menghukumnya dengan kartu. Malah pemain Filipina yang mendapat kartu kuning. Hahaha."

    Pembaca Bola.com bisa menikmati sajian liputan eksklusif SEA Games 2019 Filipina dengan mengklik tautan ini.

    Video Populer

    Foto Populer