Sukses


    VIDEO: Kemeriahan Penutupan SEA Games 2019 Bersama Black Eyed Peas

    Bola.com, Clark - SEA Games 2019 secara resmi ditutup dalam acara yang digelar di New Clark City Athletic Stadium, Rabu (11/12/2019). Acara berlangsung semarak karena dimeriahkan atraksi drone dan konser musik.

    Acara penutupan SEA Games 2019 dibuka dengan parade atlet dan kontingen dari 11 negara peserta. Acara semakin menarik setelah penampilan dari grup band KO Jones dan Journey yang menghentak panggung selama 20 menit. Membawakan enam lagu, KO Jones dan Journey berhasil membius para penonton yang turut bernyanyi.

    Setelah itu, penonton semakin dibuat kagum dengan adanya atraksi drone di atas langit New Clark City Athletic Stadium. Drone-drone yang dilengkapi gemerlap cahaya lampu membentuk formasi berupa bendera Filipina, ilustrasi olahraga, dan ditutup dengan tulisan 'We Win As One' yang jadi moto SEA Games 2019.

    Acara semakin meriah setelah hadirnya pertunjukan kembang api yang berlangsung hampir lima menit. Momen ini tak ingin disia-siakan penonton dengan mengabadikan melalui ponsel.

    Closing ceremony SEA Games 2019 ditutup dengan penampilan The Black Eyed Peas. Grup hiphop asal Amerika Serikat itu membawakan lagu-lagu yang menghentak seluruh sudut venue, beberapa di antaranya adalah Pump It, Boom Boom Pow, serta Ritmo. (Zulfirdaus Harahap)

    Video Populer

    Foto Populer