Sukses


Bintang Madrid Minta Maaf Usai Dihancurkan Atletico

Bola.com, Madrid - Pemain belakang Real Madrid, Daniel Carvajal, meminta maaf atas kekalahan telak yang dialami timnya pada derby Madrid. El Real harus mengakui kehebatan rival sekota mereka Atletico Madrid dengan skor 0-4 di Stadion Vicente Calderon, Sabtu (7/2/2015) malam WIB.

Hasil pertandingan itu merupakan skor kekalahan terbesar Los Blancos sepanjang musim ini. Sehingga Carvajal meminta rekan satu timnya untuk segera bangkit dan tak mengingat lagi kejadian tersebut.

"Pertama, saya ingin meminta maaf kepada para fans. Dan Kami harus mengucapkan selamat karena mereka (Atletico Mdrid) lebih baik," kata Carvajal dikutip dari Football Espana.

"Pada 30 menit awal mungkin terburuk bagi Real Madrid musim ini. Kami tidak menciptakan kesempatan sama sekali," tambahnya.

Lebih lanjut pria asal Spanyol itu mengatakan kalau hasil dari pertandingan itu belum menentukan siapa juara untuk La Liga musim ini. Namun Atletico saat ini mempunyai modal bagus untuk melakukan pertandingan berikutnya di La Liga.

"Masih terlalu dini untuk menilai siapa yang jadi juara. Tetapi mental kami sangat tergoncang dengan kekalahan ini," tuturnya.

Saat ini Real Madrid masih berada di puncak klasemen dengan mengumpulkan 54 poin dari 22 pertandingan yang telah dijalani.

Video Populer

Foto Populer