Sukses


Kemenangan Telak Atletico Atas Madrid Memakan Korban

Bola.com, Madrid - Atletico Madrid baru saja meraup kemenangan besar yang mengejutkan, dengan mengalahkan Real Madrid 4-0 di Vicente Calderon pada Sabtu (7/2) malam kemarin. Namun, hasil positif yang diraih tim besutan Diego Simeone tersebut harus memakan korban. Dua pemain kunci Atletico, yakni bek tengah Diego Godin serta penyerang Koke harus ditarik keluar akibat cedera.

Dalam pernyatan di laman resmi klub, cedera yang dialami Godin tidak memerlukan operasi. Pemain belakang Los Rojiblancos itu mengalami retak pada tulang hidungnya usai berbenturan dengan gelandang bertahan Madrid Sami Khedira.

"Pemain Uruguay ini menderita patah tulang hidung, menepi dan tampil lagi di paruh pertama pertandingan melawan Real Madrid," bunyi pernyataan resmi Atletico.

"Pemain terkena saat bola ke atas dan bertubrukan dengan Khedira. Godin menjalani CT scan yang hasilnya tidak akan ada kebutuhan untuk operasi," sambung pernyataan tertulis tersebut.

Godin dimainkan 90 menit pada Sabtu kemarin setelah menjalani pengobatan sebentar dari tim medis. Kabarnya pemain berusia 28 tahun itu akan memakai masker pelindung saat melawat ke markas Celta Vigo pekan depan.

2 dari 2 halaman

Nasib Koke

Penyerang Atletico, Koke juga mengalami cedera dalam derby ibukota tersebut, hingga memaksanya keluar saat laga baru berjalan sepuluh menit. Akun Twitter Real Madrid ikut mengabarkan cederanya sang pemain.

"10' Pergantian pemain untuk Atletico: Koke akan digantikan Saul usai mengalami cedera," tulis akun Madrid versi Bahasa Inggris itu.

Video Populer

Foto Populer