Sukses


Ancelotti : Posisi Casillas Masih Aman

Bola.com, Madrid - Penampilan buruk Iker Casillas di laga Atletico Madrid vs Real Madrid membuatnya dihujani kritikan. Meski begitu, pelatih Carlo Ancelotti tetap percaya pada kemampuan kiper timnas Spanyol tersebut.

Bertandang ke markas Atletico di Estadio Vicente Calderon dalam laga lanjutan La Liga Spanyol, 7 Februari kemarin, Casillas kembali mengawal gawang Madrid. Sayang, pemain 33 tahun itu gagal membayar kepercayaan yang diberikan kepadanya. Empat gol bersarang ke gawangnya. 

Los Blancos menelan kekalahan telak 0-4 atas Los Rojiblancos. Tiago, Saul Niguez, Antoine Griezmann, dan Mario Mandzukic  bergantian membobol gawang Casillas di menit ke-14, 18, 67, dan 89.

Hasil memalukan tersebut membuat fans Real Madrid berang. Suporter meminta Ancelotti untuk mencadangkan Casillas dan memainkan Keylor Navas.

Akan tetapi, Ancelotti memastikan tidak akan ada pergantian di bawah mistar gawang. Dia menyebut, Casillas masih tetap menjadi kiper nomor utama saat Madrid menjamu Deportivo La Coruna di Santiago Bernabeu, Minggu (15/2) dini hari WIB.

"Tidak akan ada perubahan posisi di bawah mistar gawang, saya banyak melakukan perubahan di dalam tim karena banyak pemain yang cedera," jelas Ancelotti seperti dilansir Football Espana.

2 dari 2 halaman

2.

"Illarra akan bermain bukan Khedira, jika tidak maka akan menjadi tim yang sama (seperti saat menghadapi Atletico Madrid). Tidak ada masalah dengan motivasi kami, selalu 100 persen. Kami bisa kalah dalam pertandingan dan penguasaan bola, tapi kami sangat kompetitif," imbuhnya.

Real Madrid sendiri saat ini masih bercokol di puncak klasemen sementara La Liga Spanyol dengan nilai 54. Mereka hanya unggul satu poin atas Barcelona yang tepat berada di bawahnya.

Video Populer

Foto Populer