Sukses


Xavi Bantah Hijrah ke Al Sadd

Bola.com, Barcelona - Gelandang veteran Barcelona Xavi Hernandez membantah rumor yang menyatakan kalau dia sudah sepakat untuk hijrah memperkuat klub Qatar Al Sadd.

Saat kompetisi memasuki masa jeda libur pertandingan internasional, pria yang menghabiskan seluruh kariernya di Camp Nou itu menghabiskan empat hari berada di Qatar. Dalam sebuah pertemuan, ia bahkan sempat berfoto dengan presiden Al Sadd Mohammad Al Ali yang berkata kepada Marca "Kami berharap bisa memboyongnya."

Namun sekembalinya ke Spanyol, Xavi menegaskan kalau ia hanya berlibur ke negara Timur Tengah itu dengan maksud berlibur dengan keluarganya. 

"Liburan kemarin hanyalah kunjungan biasa. Tidak ada yang terjadi, hanya sebuah liburan," jelas gelandang berusia 35 tahun itu saat berada di bandar udara Barcelona El Prat menurut AS. 

Xavi sendiri dipercaya media-media lokal akan meninggalkan klub yang dibelanya dari kecil pada musim panas nanti. Jika jadi pindah, maka 24 tahun kebersamaan bersama Blaugrana bakal berakhir. Dikabarkan Xavi punya dua opsi untuk melanjutkan kariernya yaitu Liga Amerika Serikat (MLS) dan Liga Qatar. Di MLS, Xavi diklaim bakal membela New York City bersama mantan rekannya di Barcelona, David Villa.

Meski beberapa waktu lalu, Xavi dilaporkan sudah membubuhkan tanda tangannya dalam kontrak berdurasi tiga tahun bersama Al Sadd, kapten Barcelona itu membantahnya. 

"Ketika saya punya kabar terbaru, akan saya pastikan anda akan mengetahuinya," tambah Xavi.

 

 

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

  • Xavi Hernandez merupakan eks pemain sekaligus legenda FC Barcelona yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Blaugrana
    Xavi Hernandez merupakan eks pemain sekaligus legenda FC Barcelona yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Blaugrana
    Xavi Hernandez merupakan eks pemain sekaligus legenda FC Barcelona yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Blaugrana

    Xavi Hernandez

  • Al-Sadd

Video Populer

Foto Populer