Sukses


Chicarito Segera Hijrah ke MLS?

Bola.com, Madrid - Pemain pinjaman Real Madrid, Javier 'Chicarito' Hernandez dikabarkan membuka peluang untuk melanjutkan karier di Major League Soccer (MLS) pada musim mendatang.

Seperti dilansir dari Daily Mail, Klub MLS, Orlando City telah menyatakan minatnya dan siap menampung striker berusia 26 tahun itu dengan membayar 11 juta euro atau Rp 154 miliar.

Sejak dipinjamkan Manchester United ke Madrid musim lalu, Chicarito gagal menunjukkan penampilan impresifnya. Ia hanya mampu membuat 4 gol dari 21 penampilannya bersama El Real.

United sendiri diyakini tak menginginkan kembali pemainnya itu lantaran pelatih Louis Van Gaal sudah memberi kontrak baru terhadap penyerang lainnya, Andreas Perreira.

Jika nantinya Hernandez bergabung dengan Orlando City, tentunya akan membawa keuntungan komersil yang besar bagi klub yang bermarkas di Citrus Bowl, setelah sebelumnya berhasil mendatangkan Kaka pada awal tahun lalu.

Namun Untuk mendapatkan tanda-tangan Hernandez, Orlando City juga harus bersaing dengan Wolfsburg, AC Milan, dan Everton yang juga tertarik memboyong striker asal Meksiko itu.

Baca juga:

Real Madrid Ikut Buru Tanda Tangan Sterling

Ancelotti Lebih Pilih Madrid Menang 1-0 Ketimbang 9-1

Manchester United Siap Buang Robin van Persie

Video Populer

Foto Populer