Sukses


Pelatih Madrid Kecam Kartu Kuning Ronaldo

Bola.com, Vallecas - Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti mengecam keras kepemimpinan wasit Melero Lopez saat timnya mengalahkan Rayo Vallecano 2-0 di Estadio del Rayo Vallecano, Kamis (9/4/2015) dini hari WIB. Hal itu dikarenakan sang pengadil memberikan kartu kuning kepada Cristiano Ronaldo dan tidak menghadiahkan penalti kepada Madrid.

Peristiwa itu terjadi di menit ke-51 saat Ronaldo dijatuhkan pdi emain Vallecano Antonio Maya. Bukannya memberikan penalti, Lopez justru menghadiahi CR7 dengan kartu kuning karena dianggap melakukan diving. 

Kartu kuning tersebut membuat Ronaldo harus absen karena akumulasi kartu dalam laga Madrid berikutnya saat bersua dengan Eibar. Namun bila El Real memutuskan mengajukan banding dan diterima, CR7 akan bisa bermain di akhir pekan ini.

"Saya bilang kepada wasit, saya pikir tidak masuk akal untuk tidak memberikan penalti sementara ia malah memberikan keputusan yang sebaliknya," kata Ancelotti dikutip dari ESPN.

Pada akhirnya pemain terbaik dunia tersebut berhasil menjaringkan si kulit bundar di menit ke-68. Bahkan pria asal Portugal itu memberikan satu assist untuk James Rodriguez.

Baca juga:

Chicarito Segera Hijrah ke MLS? 

Salip Arsenal & Chelsea, MU Siapkan Tawaran Fantastis Bagi Cavani

Real Madrid Ikut Buru Tanda Tangan Sterling

Video Populer

Foto Populer