Sukses


Terungkap, Suarez Nyaris Pindah ke Real Madrid

Bola.com, Barcelona - Luis Suarez mengungkapkan bahwa dirinya nyaris membela Real Madrid sebelum akhirnya menerima pinangan Barcelona.

Usai perhelatan kompetisi Premier League 2013/2014, Luis Suarez yang mencetak 31 gol dari 33 penampilan ramai diperbicangkan akan pergi dari Liverpool. Kala itu, Madrid dan Barcelona disebut sebagai peminat striker asal Uruguay ini. Meskipun, akhirnya Suarez memilih Barcelona.

"Real Madrid sempat sangat tertarik memboyong saya tetapi mimpi saya sejak lama adalah bermain untuk Barcelona. Barca adalah tim terbaik di dunia, tak bisa diragukan lagi," ucapnya saat diwawancarai Cadena COPE.

Mantan striker Ajax Amsterdam itu kemudian mencoba mengingat ulang insiden yang dilakukannya saat menggigit bek timnas Italia Giorgio Chiellini di Piala Dunia 2014. Ia menyebut kalau masa-masa itu merupakan yang terburuk dalam kariernya. Menariknya, Suarez berkilah kalau Chiellini juga turut memprovokasinya.

"Aksi gigit kepada Chiellini adalah momen terburuk dari karier. Saya mencurangi diri sendiri, negara, istri dan anak saya. Saya hanya bertanggungjawab sebagian dari insiden itu karena saya juga diprovokasi oleh Chiellini dan Branislav Ivanovic (yang juga pernah digigitnya)."

"Sampai sekarang kejadian itu masi terasa menyakitkan tetapi saya semakin kuat karena hal itu.. Seorang hooligan diperlakukan lebih baik ketimbang kasus tersebut. Saya mencoba mengatakan kepada FIFA bahwa saya tidak membunuh siapa pun."

Baca Juga:

Bek Senior Arsenal Puji Performa Ciamik Bellerin

Kuliti Liverpool, Arsenal Kudeta ManCity

Cahill: John Terry Siap Hadapi Ferdinand

  • Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.
    Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.
    Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.

    Luis Suarez

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

Video Populer

Foto Populer