Dani Alves Mantap Tinggalkan Barcelona Akhir Musim Nanti

Oleh Deny Adi Prabowo pada 10 Apr 2015, 21:41 WIB
Diperbarui 10 Apr 2015, 21:41 WIB
Dani Alves
Dani Alves bergaya dengan Neymar (LLUIS GENE / AFP)

Bola.com, Barcelona - Agen dari bintang Barcelona Dani Alves, Dinorah Santana, mengonfirmasi bahwa sang pemain berdarah Brasil tak akan berbaju Azulgrana di musim depan setelah menolak tawaran terbaru dari manajemen klub.

Pemain asal Brasil itu saat ini kontraknya akan berakhir pada akhir musim ini. Situasi tersebut membuat dua klub yakni Paris Saint-Germain dan Manchester United memperebutkan tanda tangannya.

Dalam beberapa kesempatan, Alves sendiri terang-terangan berbicara soal kemungkinan meninggalkan Camp Nou musim panas nanti setelah tujuh musim membela Barcelona. Rumor itu kian kencang setelah perwakilannya yang bernama Dinorah Santana memberikan update terbaru.

"Ini adalah tawaran terakhir dari Barcelona. Mereka mengatakan tidak akan ada tawaran lagi untuk klien saya di masa depan. Kami memutuskan untuk tidak menerima proposal dari Barca. Proses negosiasi telah berakhir," ucap Santana seperti dilansir ITV News.

Sepanjang kariernya bersama Barcelona, Alves sudah memenangkan empat gelar La Liga dan dua gelar Liga Champions. Meski sepertinya Alves akan menjalani musim terakhir, akan tetapi pelatih Luis Enrique tampaknya belum rela melepas pemain yang dikenal memiliki dribel kencang, pasalnya Alves turun 23 kali dari 30 pekan La Liga.

 

Baca Juga:

Bek Senior Arsenal Puji Performa Ciamik Bellerin

Kuliti Liverpool, Arsenal Kudeta ManCity

Cahill: John Terry Siap Hadapi Ferdinand

Live Streaming

Powered by