Banding Dikabulkan, Ronaldo Siap Lawan Eibar

Oleh Imelia Pebreyanti pada 11 Apr 2015, 16:50 WIB
Diperbarui 11 Apr 2015, 16:50 WIB
Rayo Vallecano vs Real Madrid
Pemain sayap Real Madrid Cristiano Ronaldo dilanggar pemain Rayo Vallecano Antonio Amaya (JAVIER SORIANO/AFP)

Bola.com, Madrid - Banding yang dilakukan Real Madrid atas kartu kuning yang diterima pemain bintangnya Christiano Ronaldo kala bertandang melawan Rayo Vallecano akhirnya berbuah manis.

Komite La Liga memutuskan untuk mengabulkan banding tersebut dan membatalkan hukuman akumulasi kartu yang diterima Ronaldo. Alhasil pemain berkebangsaan Portugal itu bisa kembali memperkuat El Real dalam pertandingkan kontra Eibar, Sabtu (11/4/2015) malam WIB.

Seperti dilansir dalam Daily Mail, tim komite menilai wasit tidak adil ketika memberikan kartu kuning kepada Ronaldo. Kartu kuning itu diterima Ronaldo pada menit ke-51 saat ia dijatuhkan pemain Vallecano, Antonio Maya di kotak terlarang.

Bukannya memberikan penalti, Lopez justru menghadiahi CR7 dengan kartu kuning karena dianggap melakukan diving. Pertandingan tersebut sendiri akhirnya dimenangkan oleh Madrid dengan skor 2-0.

Peraih Ballon d'Or berhasil menyumbang satu gol dan satu assit bagi James Rodriguez untuk mencetak gol kedua.

Ronaldo yang sukses mencetak gol ke 300nya bagi Madrid kini tengah fokus untuk meraih gelar juara La Liga. Tim asuhan Carlo Ancelotti ini berada di peringkat dua klasemen sementara denga nilai 70, terpaut empat poin dari Barcelona yang berada di puncak.

 Baca juga:

Ronaldo dan James Menangkan Madrid atas Vallecano

Pelatih Madrid Kecam Kartu Kuning Ronaldo

Terungkap, Suarez Nyaris Pindah ke Real Madrid

Live Streaming

Powered by