Sukses


Chicharito dan James Tampil Lebih Baik dari Ronaldo

Bola.com, Madrid - Siapakah yang mampu menandingi permainan Cristiano Ronaldo di lapangan hijau? James Rodriguez dan Javier ‘Chicharito’ Hernandez membuktikan diri lebih baik dari megabintang asal Portugal tersebut.

ESPN merilis penilaian terhadap performa masing-masing pemain Real Madrid saat menghadapi Celta de Vigo, Senin (27/4/2015) dini hari WIB. Mengejutkan, karena Ronaldo dinilai bermain tak sebaik dua pemain muda El Real, Chicharito dan James Rodriguez.

Chicharito dinilai dengan angka delapan untuk performanya. Pada menit ke-24 Chicharito melakukan kombinasi umpan satu dua dengan James Rodriguez. Kemudian ia mencetak gol dari tendangan mendatar ke tiang dekat Sergio. Gol ini membawa Madrid berbalik unggul dari Celta.

Kemudian pada menit ke-69, striker Meksiko ini membukukan sebuah gol kembali. Kali ini ia memanfaatkan umpan apik dari Ramos. Lolos dari jebakan off-side, si Kacang Polong memenangi situasi one on one dengan Sergio. Gol ini melengkapi kemenangan Madrid atas Celta dengan skor 2 – 4.

James pun mendapat nilai delapan. Pada menit ke-44, sepakan terukur James memanfaatkan sodoran Ronaldo, sukses dikonversi menjadi gol. Gol James ini membuat Madrid unggul 3 – 2 pada babak pertama.

Lantas berapakah skor yang didapat Ronaldo? ESPN memberikan nilai tujuh untuk striker opportunis ini. Ronaldo tidak mencatatkan namanya di papan skor. Akan tetapi ia mengereasikan assistnya yang ke-15 di La Liga musim ini ketika ia memberikan umpan pada gol James.

Penyerang Portugal ini tampak nyaman bermain bersama Hernandez di lini depan. Ia juga berperan untuk gol Kroos ketika ia memotong bola dari serangan lawan dan mengambil inisiatif serangan balik.

Selanjutnya --->

2 dari 2 halaman

Berikut daftar nilai yang didapatkan skuat Madrid.

Berikut daftar nilai yang didapatkan skuat Madrid:

Iker Casillas (Penjaga Gawang) – 6

Dani Carvajal (Bek) – 5

Sergio Ramos (Bek) – 8

Raphael Varane (Bek) – 7

Marcelo (Bek) – 6

Asier Illarramendi (Gelandang) – 5

Toni Kroos (Gelandang) – 7

Isco (Gelandang) – 7

James Rodriguez (Gelandang) – 8

Javier Hernandez (Penyerang) – 8

Cristiano Ronaldo (Penyerang) – 7

 

Baca Juga:

Rapor Everton vs MU : De Gea Terburuk

Tim Papan Atas Masih Kuasai La Liga Pekan ke-33

Milan Kembali Gagal Menang, Inzaghi Minta Maaf

Video Populer

Foto Populer