Sukses


Chicharito Samakan Ancelotti dengan Ferguson

Bola.com, Madrid - Javier ‘Chicharito’ Hernandez curhat soal gaya kepelatihan Carlo Ancelotti di Real Madrid. Menurutnya, ada kesamaan antara Ancelotti dengan mantan pelatihnya di Manchester United, Alex Ferguson.

Sebagai pemain pinjaman, Chicharito wajar merasa “dianak tirikan” oleh Ancelotti. Bergabung sejak awal musim 2014 lalu, Chicharito baru bermain sebanyak 19 pertandingan di ajang La Liga. Sejauh ini, ia baru mencetak enam gol.

Cedera Karim Benzema dan Gareth Bale menjadi berkah tersendiri bagi pemain yang berjuluk Kacang Polong Kecil ini. Absennya dua pilar Madrid tersebut membuat namanya masuk skuat inti.

Seperti tidak mau membuang kesempatan, striker Meksiko ini bermain gemilang dengan mencetak tiga gol di tiga laga terakhirnya. Salah satu golnya adalah gol semata wayang yang meloloskan Madrid ke semifinal Liga Champions.

Performa apik itu membuatnya mendapat pujian dari Ancelotti dan Chicharito merasa senang dengan pujian yang diberikan juru racik formasi asal Italia tersebut.

"Pelatih telah mengatakan dia senang dengan performa saya dan meminta saya terus melakukan apa yang telah saya lakukan. Saya tidak tahu apakah Ancelotti telah bersikap tidak adil dengan saya. Yang saya ingin lakukan adalah bermain dan membuktikan kepada diri sendiri bahwa saya sudah cukup baik untuk berada di klub terbaik di dunia," ucap pemain asal Meksiko ini.

Soal gaya pelatihan Ancelotti dan pelatih Manchester United Van Gaal, striker berusia 26 tahun menilai Ancelotti dan Van Gaal memiliki karakter yang berbeda.

"Van Gaal dan Ancelotti sangat berbeda. Ancelotti bekerja sedikit lebih dekat dengan pemain dan memiliki pendekatan yang lebih tenang. Ancelotti lebih seperti Ferguson, dia memberikan pemainnya kebebasan lebih banyak," ia menuturkan.

Baca Juga:

Bersaing dengan Messi, Arbeloa Maklumi Reaksi Emosional Ronaldo

Chicharito dan James Tampil Lebih Baik dari Ronaldo

Madrid Paling Sering Ancam Gawang Lawan, Sinyal Buruk Buat Juve?

Video Populer

Foto Populer