Sukses


Kiper Tangguh Atletico Tak Ciut Nyali Ladeni Trio MSN

Bola.com, Madrid - Kiper Atletico Madrid Jan Oblak mengaku tidak takut menghadapi trio maut Barcelona Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar. Oblak akan bersua trio yang beken dengan sebutan MSN itu di Vicente Calderon dalam lanjutan La Liga, Minggu (17/5) nanti.

Trio MSN begitu ganas sepanjang musim ini. Kombinasi ketiganya menghasilkan lebih dari 100 gol bagi Barcelona. Ketiganya juga bermain impresif saat Blaugrana menyingkirkan Bayern Muenchen di semifinal Liga Champions.

"Anda tidak perlu takut dengan Messi, Suarez, dan Neymar, tapi benar ini tidak akan mudah. Ini bukan duel antara saya saja dengan mereka," ucap Oblak.

"Seluruh tim berada di depan saya dan itu membantu sekali. Saya berharap kami bermain bagus dan bisa menahan mereka."

Oblak pantas percaya diri menghadapi laga ini. Pasalnya, kiper jangkung Atletico berhasil menahan tendangan penalti Messi saat kedua tim terakhir kali bertemu di perempat final Piala Raja, beberapa waktu lalu.

Meski begitu, kiper berusia 22 tahun tetap menaruh respek kepada kapten timnas Argentina tersebut. "Messi pemain hebat. Sulit menghentikannya untuk mencetak gol tapi Anda akan mencoba seoptimal mungkin untuk menyelamatkan sesuatu. Kita lihat saja," ucap Oblak.

Baca juga :

Barcelona Juara di Kandang Atletico Madrid?

Bintang Atletico Ini Tolak Mentah Pinangan Chelsea

Pelatih Atletico Madrid Kepincut Tangani Lazio

Video Populer

Foto Populer