Sukses


Madrid Terancam Nirgelar, Ancelotti Pede Tetap Didukung Perez

Bola.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti percaya diri tetap mendapat dukungan dari Presiden Florentino Perez meski timnya terancam nirgelar musim ini.

Masa depan pria Italia itu di Santiago Bernabeu berada dalam situasi pelik lantaran Los Blancos terdepak dari semifinal Liga Champions gara-gara disingkirkan Juventus, Kamis (14/5) dini hari WIB. Sementara itu, Madrid juga harus puas berada di peringkat dua di La Liga, terpaut empat poin dari Barcelona.

Kendati demikian, Ancelotti mengaku kalau manajemen tetap memberikan dukungan penuh di tengah suramnya prestasi Madrid musim ini. Itu diungkapkan oleh Ancelotti dalam konferensi pers jelang laga melawan Espanyol.

"Presiden Florentinzo Perez memberikan dukungan penuh. Kami tahu kalau harus mendapatkan hasil yang maksimal di dua laga terakhir."

Ancelotti embali menegaskan soal pentingnya laga kontra Espanyol. Madrid masih bisa menjadi juara jika Barca gagal menuai kemenangan di sisa pertandingan.

"Kami tahu partai ini bermakna penting. Saya tahu kalau ini akan berjalan tidak mudah, tapi tim sudah berlatih maksimal dalam beberapa hari terakhir dan sudah fokus. Madrid siap untuk memberikan segala kemampuan di partai tersisa dan akan berjuang di liga sampai itu tak mungkin."

"Saya sadar bahwa terdapat banyak pembicaraan soal masa depan saya tapi kami masih bisa mendapatkan gelar La Liga dan setelah itu barulah kita mendiskusikan masa depan Madrid."

Baca juga:

Madrid Gagal ke Final, Kroos: Jangan Salahkan Ancelotti!

Gagal di Liga Champions, Ancelotti Galau Masa Depannya di Madrid

Terkuak, Ancelotti Paksa Ramos Bermain Meski Cedera

 

Video Populer

Foto Populer