Sukses


Torres Ingin Tunda Pesta Juara Barcelona

Bola.com , Madrid - Atletico Madrid akan menjamu Barcelona di Vicente Calderon, Minggu (17/5) malam WIB. Seperti diketahui, Barcelona bisa memastikan gelar La Liga musim ini jika mampu mengalahkan Atletico di kandangnya sendiri, malam ini WIB

Menyambut laga ini, striker andalan Atletico Madrid, Fernando Torres berkeinginan agar timnya bisa menunda pesta juara Barcelona dengan memberikan kemenangan bagi Los Rojiblancos.

Torres berani sesumbar kalau  tim asuhan Luis Enrique tidak akan mudah mengalahkan Atletico dan menjadi juara La Liga musim ini. Pasalnya, Atletico berambisi untuk meraih tiga poin guna mengamankan satu tiket otomatis ke Liga Champions musim depan.

"Barca harus melalui pertarungan sengit untuk jadi juara. Saya harap Barcelona tidak memenangkan gelar juara di sini," ucapnya.

Saat ditanyai tentang keinginan balas dendam Barca demi merayakan gelar La Liga di Vicente Calderon, Torres menilai pembalasan itu bisa terjadi kapan saja.

"Atletico menjadi juara tahun lalu di Nou Camp, dan takdir kini memungkinkan Barcelona memenangkan gelar di kandang kami." lanjut mantan pemain Chelsea tersebut.

Baca Juga :

"Barcelona Siap Balas Dendam Pada Atletico"
Pelatih Atletico Dukung Ancelotti Tetap Asuh Madrid
Diego Simeone: Barcelona Bisa Membunuh Atletico

Video Populer

Foto Populer