Sukses


Messi Doyan Jebol Gawang Atletico Madrid

Bola.com, Madrid - Barcelona akan dijamu Atletico Madrid di Vicente Calderon pada jornada ke-37, Senin (18/5) dini hari WIB. Di laga ini, Los Rojiblancos harus mewaspadai seorang Lionel Messi.

Meski belum lagi membobol gawang Atletico di Calderon sejak 26 Februari 2012, Messi tetap pemain yang harus ditakuti Diego Godin dan kawan-kawan.

Messi merupakan pemain yang paling rajin membobol gawang tim asuhan Diego Simeone. Delapan belas gol berhasil dicetak La Pulga dalam 17 pertemuan dengan rival sekota Real Madrid itu.

Fakta itu tentu bikin Simeone pusing meskipun entrenador asal Argentina berhasil meredam ketajaman Messi kala sukses mengantarkan Atletico merengkuh gelar La Liga musim 2013/14. Masalahnya, situasi Messi musim ini berbeda dengan musim lalu.

Musim ini, Messi punya dua tujuan jelas. Striker yang sudah mencetak 40 gol di La Liga berambisi mengantarkan Barcelona berpesta di Calderon. Gelar La Liga berada di tangan Blaugrana karena unggul empat angka dari Real Madrid dengan sisa dua pertandingan.

Target Messi berikutnya adalah meraih trofi El Pichichi dan sepatu emas Eropa. Saat ini, striker berusia 27 tahun masih tertinggal dari bintang Madrid Cristiano Ronaldo yang mencetak 42 gol.

Messi akan datang ke Calderon dengan kondisi terbaiknya. Situasi ini akan membuat pemain kelahiran Rosario begitu bersemangat menjebol gawang Atletico.

Baca juga :

"Barcelona Siap Balas Dendam Pada Atletico"

Barcelona Tendang Tiga Juara Liga Domestik, Juventus Berikutnya?

Messi, Suarez, dan Neymar Mungkin Tinggalkan Barcelona

Video Populer

Foto Populer