Sukses


Susunan Pemain Atletico vs Barcelona : Minus Suarez di Calderon

Bola.com, Madrid - Entrenador Barcelona Luis Enrique melakukan dua perubahan dalam susunan timnya saat meladeni Atletico Madrid di Vicente Calderon, Senin (18/5) dini hari WIB.

Claudio Bravo diturunkan Enrique sejak menit pertama menggantikan peran Marc-Andre Ter Stegen. Di depan Bravo, posisi empat bek sejajar ditempati Dani Alves, Gerard Pique, Javier Mascherano, dan Jordi Alba.

Beralih ke lini tengah trio Sergio Busquets, Andres Iniesta, dan Ivan Rakitic akan bertugas memenangi pertarungan di sektor vital ini. Sedangkan di lini depan Lionel Messi dan Neymar kembali jadi andalan dan akan ditemani Pedro yang menggantikan posisi Luis Suarez yang haru absen lantaran cedera.

Di sisi lain, pelatih Atletico Diego Simeone menerapkan formasi 4-4-2 untuk mengadang laju Barcelona. Diego Godin akan menjaga jantung pertahanan sedangkan sang kapten Gabi Fernandez akan bertindak sebagai jenderal lapangan tengah. Duet lini depan akan diisi Antoine Griezmann dan Fernando Torres.

Barca sangat membutuhkan kemenangan di laga ini untuk secepatnya mengunci gelar juara La Liga. Hingga jornada ke-37, Blaugrana unggul empat poin dari pesaing utama Real Madrid. Kemenangan atas Atletico otomatis membuat gelar La Liga menjadi milik Messi dan kawan-kawan.

Susunan Pemain
Atletico Madrid (4-4-2)
Oblak; Juanfran, Godin, Gimenez, Siqueira; Mario, Gabi, Koke, Arda; Griezmann, Torres

Barcelona (4-3-3)
Bravo; Alves, Pique, Mascherano, Alba; Busquets, Iniesta, Rakitic; Messi, Neymar, Pedro

Video Populer

Foto Populer