Simeone : Messi dan Ronaldo Tak Akan Berjaya Selamanya

Oleh Imelia Pebreyanti pada 21 Mei 2015, 01:25 WIB
Diperbarui 21 Mei 2015, 01:25 WIB
Diego Simeone
OPTIMIS - Diego Simeone meyakini timnya suatu saat nanti akan mampu mengakhiri dominasi Real Madrid dan Barcelona di sepak bola Spanyol.

Bola.com, Madrid - Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone meyakini timnya suatu saat nanti akan mampu mengakhiri dominasi Real Madrid dan Barcelona di La Liga Spanyol.

Selama ini perebutan gelar juara hanya menjadi milik Madrid dan Barcelona. Baru musim lalu, Atletico mampu memecah dominasi tesebut dengan tampil sebagai kampiun.

Simeone juga menyebut bahwa dua pemain bintang saat ini, Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo tidak akan selamanya berjaya.

"Jika Anda memahami posisi sekarang, tidak mudah bermain untuk Atletico, bakat saja tidak cukup. Messi dan Ronaldo tidak akan berjaya selama 100 tahun, di beberapa momen kami akan semakin dekat," kata Simeone seperti dikutip Goal.

"Bagi Atletico, kami hanya bisa melakukan satu hal yakni kerja dan berjuang," tambah Simeone.

Musim ini, Los Rojiblancos gagal mempertahankan gelar juara setelah hanya menempati peringkat ketiga dengan membukukan 77 poin dari 37 laga. Koke dkk baru saja kalah 0-1 dari Barcelona di Vicente Calderon, akhir pekan lalu.

Baca Juga:

Mourinho Sindir Kompetisi La Liga

Mascherano: Barcelona Harus Puaskan Fans

Iniesta Antusias Sambut Kembalinya Guardiola dan Thiago