Sukses


Barcelona Pantang Remehkan Athletic Bilbao

Bola.com, Barcelona - Barcelona akan menghadapi Athletic Bilbao di partai final Copa del Rey. Meski lebih diunggulkan, gelandang Barca, Sergio Busquets, mengingatkan timnya untuk tak menganggap remeh Bilbao.

Los Cules dan Los Leones bakal saling bentrok di Camp Nou, Minggu (31/5) dini hari WIB. Melakoni laga final di kandang sendiri menjadi keuntungan buat Barcelona. Selain mendapat dukungan penuh dari suporternya yang memadati stadion, tim Catalan juga belum pernah kalah di 10 laga terakhir yang dihelat di Camp Nou.

Tak hanya itu, El Barca juga kerap tampil trengginas ketika menghadapi Athletic Bilbao. Dari 24 pertemuan terakhir, Blaugrana hanya sekali kalah dari Bilbao. Hal  itu terjadi pada 1 Desember 2013.

Dengan menilik statistik tersebut, kans El Barca merengkuh kemenangan sekaligus mengamankan trofi Copa del Rey yang ke-27 terbuka lebar. Namun, Busquets menyebut Barcelona harus tetap mewaspadai kekuatan Bilbao.

"Mereka tidak akan menyerahkan bola kepada kami dan dalam laga final, semuanya bisa saja terjadi. Jadi, kami tidak boleh meremehkan Athletic Bilbao," ujar Busquets seperti dilansir Sportsmole.

"Barca adalah tim favorit, namun segala hal bisa terjadi di final. Memang benar jika kami telah memenangkan dua final terakhir melawan Bilbao, tapi lagi ini akan menjadi 11 lawan 11," papar gelandang timnas Spanyol tersebut.

Baca Juga:

Prediksi Final Copa del Rey: Kans Barca Segel Trofi Kedua

Pique: Final Copa del Rey Setara Final Liga Champions

Pulih Cedera, Suarez Berpeluang Tampil di Final Copa del Rey

 

Video Populer

Foto Populer