Sukses


Susunan Pemain Barcelona vs Bilbao: MSN Starter

Bola.com, Barcelona - Entrenador Barcelona, Luis Enrique kembali mengandalkan trio MSN (Lionel Messi, Luis Suarez dan Neymar) pada pertandingan final Copa del Rey melawan Athletic Bilbao di Camp Nou, Minggu (31/5) dini hari WIB.

Tentunya langkah itu diambil pelatih asal Spanyol tersebut guna menyegel gelar kedua mereka di musim. Sebelumnya Dani Alves dan kawan-kawan sukses menjuarai La Liga Spanyol.

Pada lini tengah tiga gelandang dengan daya juang tinggi dan kaya akan kreatifitas siap memberikan umpan kepada MSN. Mereka adalah Sergio Busquets, Andres Iniesta, dan Ivan Rakitic.

Sedangkan entrenador Bilabao, Ernesto Valverde menurunkan Aritz Aduriz sebagai penyerang tunggal di laga puncak ini. Ia bakal mendapat dukungan dari Inaki Williams, Andoni Iraola, dan Benat.

Selain itu masih ada dua pemain berpengalaman yang siap membantu serangan dan bertahan. Mereka adalah San Jose dan Mikel Rico.

Jika sukses menang di partai ini Barca bakal meraih titel Copa del Rey yang ke-27. Sedang bagi Bilbao ingin menyudahi puasa gelar juara dalam 31 tahun terakhir

Susunan Pemain Kedua Tim:

Athletic Bilbao: Herrerin; Bustinza, Etxeita, Laporte, Balenziaga; San Jose, Benat; Iraola, Rico, Williams; Aduriz

Barcelona: Ter Stegen; Alves, Pique, Mascherano, Alba; Busquets, Rakitic, Iniesta; Messi, Suarez, Neymar

Video Populer

Foto Populer