Sukses


Trik Rainbow Flick Neymar Bikin Pemain Bilbao Naik Pitam

Bola.com, Barcelona - Bintang Barcelona Neymar membuat pemain dan suporter Athletic Bilbao naik pitam. Peristiwa itu terjadi saat tim asuhan Luis Enrique mengalahkan Bilbao 3-1 pada final Copa del Rey di Camp Nou, Minggu (31/5) dini hari WIB.

Andoni Iraola dkk tersulut emosinya setelah aksi rainbow flick yang dilakukan Neymar. Kapten timnas Brasil itu mencoba melewati salah seorang pemain Bilbao dengan trik bola melewati kepala di menit-menit terakhir pertandingan.

Kontan aksi itu membuat Neymar dikerubuti pemain lawan dan fans pun ikut tersulut emosinya. Pemain dan fans Bilbao menganggap Neymar sudah melecehkan mereka karena trik itu dilakukan saat Bilbao tertinggal 1-3.

"Saya tidak merasa itu suatu hal yang berkelas dan ini bukan sebuah tindakan yang sportif," ucap Iraola mengkritik aksi Neymar.

Enrique bisa memaklumi kemarahan yang ditunjukkan pemain Bilbao kepada Neymar. Malah, juru racik formasi asal Spanyol merasa bisa melakukan hal serupa atau malah lebih buruk dari apa yang sudah ditunjukkan pemain Bilbao.

Sementara itu, Neymar menegaskan tidak akan mengubah gaya bermainnya hanya karena kejadian tersebut. "Saya tidak tahu mengapa mereka bereaksi seperti itu. Ini cara saya bermain. Saya selalu bermain seperti itu dan saya tidak akan mengubah gaya bermain saya," ia menuturkan.

Penasaran dengan video rainbow flick Neymar yang membuat pemain dan fans Bilbao marah? Di bawah ini videonya :

 

Baca juga :

Lumat Bilbao, Barcelona Kampiun Copa del Rey Musim 2014/2015

Gagal Treble Bukanlah Akhir dari Segalanya Bagi Barcelona

7 Fakta dan Data Menarik Jelang Barcelona vs Athletic Bilbao

Video Populer

Foto Populer