Sukses


Koke Akui Diincar Barcelona untuk Gantikan Xavi

Bola.com, Madrid - Gelandang Atletico Madrid, Koke mengakui juara La Liga Spanyol musim ini Barcelona berminat mendatangkannya ke Camp Nou, untuk menggantikan peran Xavi Hernandez yang hengkang pada akhir musim ini.

"Musim panas lalu saya tahu ada minat dari Barcelona pada saya. Tapi kepala saya di Atletico Madrid," kata pemain timnas Spanyol tersebut seperti dikutip dari AS, Kamis (11/6/2015).

"Saya dibesarkan di sini, dan tidak memiliki yang perlu pergi. Saya sangat nyaman di sini, dan untuk saat ini saya tidak melihat kebutuhan untuk pergi," lanjut Koke.

Saat ditanyai mengenai dirinya yang cocok menggantikan Xavi Hernandez di Barcelona, Koke mengungkapkan ia tetap menjadi diri sendiri yang bermain di Atletico Madrid dan baginya Xavi tetap menjadi panutannya sepanjang karir sepakbola pemain bernomer punggung 6 tersebut.

"Saya berharap untuk dikenang sebagai Koke. Namun, Xavi telah menjadi referensi bagi saya. Saya bersama dengan dia di timnas Spanyol, dan belajar banyak hal darinya," ungkap Koke.

Baca Juga :

Real Madrid Gaet De Gea Pada 2016

Ronaldo, Bale dan Kroos Ingin Ancelotti Tetap Tinggal

Simeone : Messi dan Ronaldo Tak Akan Berjaya Selamanya

 

Video Populer

Foto Populer