Sukses


Demi Bintang Valencia, Madrid Siap Telikung MU

Bola.com, Valencia - Manchester United dikabarkan sudah mencapai kesepakatan verbal dengan bintang Valencia, Nicolas Otamendi. Namun, Real Madrid siap menikung Setan Merah.

Kabar yang berhembus di tanah Spanyol menyebutkan Otamendi sudah mencapai kesepakatan verbal dengan Otamendi untuk kontrak berdurasi empat musim.

Untuk membujuk Valencia melepas bintangnya, MU mengajukan harga sebesar 25 juta poundsterling (Rp 528 miliar). Untuk memuluskan langkahnya tersebut, MU bahkan menyuruh Marcos Rojo untuk mengajaknya ke Old Trafford.

Namun, Madrid siap menggagalkan proses transfer Otamendi ke MU yang telah mencapai babak akhir. Los Blancos rela menggelontorkan dana sebesar 35 juta poundsterling (Rp 740 miliar). Harga itu memang sesuai dengan kalusul pelepasan yang ditetapkan Valencia terhadap Otamendi.

Ya, Otamendi memang menjadi buah bibir di jagat sepak bola Eropa usai tampil mengesankan bagi Valencia musim ini. Pemain berusia 27 tahun itu tampil sebanyak 38 kali dan mencetak enam gol.

Andai gagal mendapatkan Otamendi, MU takkan terlalu kecewa. Pasalnya, Setan Merah masih memiliki pemain bidikan lain, yakni Mats Hummels dari Borussia Dortmund.

Baca Juga:

MU Siapkan 830 Miliar buat Boyong Harry Kane dari Spurs

Pekan Pertama Liga Inggris: MU Kontra Spurs, Chelsea Jamu Swansea

MU dan Chelsea Rebutan Menggaet Gelandang Kribo Belgia

Video Populer

Foto Populer