Sukses


Atletico Madrid Siap Lepas Dua Penggawa Kuncinya?

Bola.com, Madrid - Dua penggawa utama Atletico Madrid, Koke dan Diego Godin menjadi komoditi hangat di bursa pemain musim panas. Lantas apakah Diego Simeone siap menjual mereka demi mendapatkan dana segar?

Media-media Inggris mengklaim jika Chelsea menyiapkan tawaran untuk memboyong keduanya. Namun untuk mendapatkan Koke, The Blues harus bersaing dengan Barcelona. Koke mengakui juara La Liga Spanyol musim ini  berminat mendatangkannya ke Camp Nou, untuk menggantikan peran Xavi Hernandez yang hengkang.

"Koke dan Godin? Mereka tidak dijual. Koke adalah pemain yang berkapasitas bagus, dia punya visi permainan dan bermain dalam berbagai peran yang berbeda dan itu membuat Atletico punya banyak opsi untuk menyerang lawan. Saya optimistis Atletico bisa mempertahankan stabilitas grup kami demi mendapatkan perkembangan," jelas Simeone seperti dikutip dari Fox Sport.

Godin yang kini berusia 29 tahun tampil di 34 laga La Liga untuk Atletico musim ini dan terikat kontrak sampai Juni 2018. Sementara Koke yang berkebangsaan Spanyol juga meraih jatah bermain yang sama seperti rekannya dan kontraknya baru berakhir pada Juni 2019. Berangkat dari hal inilah, Simeone optimistis Atletico bisa mengulangi kejayaan seperti halnya merengkuh gelar La Liga musim lalu.

Dalam kampanye musim lalu, Los Rojiblancos harus rela para penggawanya dicomot klub-klub besar. Diego Costa, Thibaut Courtois dan bek Filipe Luis hengkang ke Chelsea, sementara David Villa memilih untuk berkarier di MLS bersama New York City FC.

"Musim lalu, kami harus bertualang tanpa kehadiran Courtois, Jose Sosa, Villa, Costa dan Filipe Luis. Hal serupa tak akan terjadi lagi tahun ini. Jika kami bisa mempertahankan skuat yang ada dan memperbaiki beberapa posisi, Atletico bisa kompetiif lagi. Kami sudah tahu pemain siapa saja yang diincar untuk membuat tim kian berkembang," tutup Simeone.

Baca Juga :

Real Madrid Gaet De Gea Pada 2016

Ronaldo, Bale dan Kroos Ingin Ancelotti Tetap Tinggal

Simeone : Messi dan Ronaldo Tak Akan Berjaya Selamanya

  •  

Video Populer

Foto Populer