Sukses


Bantah Ke MU, Barcelona Siap Bajak Gundogan

Bola.com, Barcelona - Peraih treble winners (Juara La Liga, Copa Del Rey, dan Liga Champions) musim ini, Barcelona menyatakan ingin memboyong gelandang Borussia Dortmund, Ilkay Gundogan ke Camp Nou pada bursa transfer musim panas nanti.

Kontrak Gundogan bersama Die Borussen akan habis pada 2016 mendatang. Pemain timnas Jerman itu tidak akan memperpanjang kontraknya di Signal Iduna Park. Untuk itu, pemain berumur 24 tahun tersebut tengah mengadakan negosiasi tentang kepindahannya.

Sempat dikabarkan akan pindah ke Manchester United dan Arsenal, namun dirinya menepis rumor tersebut. Gundogan membuka kemungkinan untuk bergabung dengan Barcelona.

Seperti dikutip Marca, bantahah dari Gundogan langsung direspon Barca. Blaugrana bersiap melakukan pertemuan dengan agen Gundogan pada akhir pekan depan untuk membicarakan kemungkinannya pindah ke Camp Nou.

Selama berseragam Dortmund, Ilkay Gundogan telah memainkan 81 pertandingan dan telah mempersembahkan tiga trofi, di antaranya satu gelar Bundesliga musim 2011-2012, Piala DFB Pokal Jerman musim 2011-2012, dan Piala Super Jerman pada tahun 2013.

Baca Juga :

Klopp Hengkang, Kagawa Akui Kariernya dalam Bahaya

Lolos Neraka Bayern, Klopp: Kemenangan Penting Dortmund

Kagawa: Dortmund Wajib Beri Klopp Piala Perpisahan

Video Populer

Foto Populer