Sukses


Abidal Bersemangat Jabat Direktur Olah Raga Barcelona

Bola.com, Barcelona - Mantan bek Barcelona, Eric Abidal mengaku bersemangat menempati jabatan sebagai Direktur Olah Raga Barcelona. Itu bisa terjadi andai Jan Laporta terpilih sebagai presiden Los Azulgrana.

"Ini merupakan tantangan yang besar, tapi saya siap untuk itu. Saya sangat bersemangat. Barcelona lebih dari sebuah klub. Saya ingin terus bekerja di sini. Saya memiliki keberuntungan bisa terikat pada klub ini baik secara personal maupun profesional," kata Abidal seperti dikutip dari Marca.

Lebih lanjut, mantan penggawa timnas Prancis ini menceritakan hubungan dirinya dengan Laporta. Ia mengungkapkan bahwa Laporta sudah sangat mengerti dirinya.

"Joan dan saya saling mengenal dengan baik. Kami percaya satu sama lain. Kami mengatakan apa yang kami pikirkan hanya dari kami memandang," ujar Abidal.

Abidal membela Barcelona selama enam tahun. Selama berseragam Azulgrana ia sukses mempersembahkan beberapa trofi bergengsi di antaranya, empat trofi La Liga, dua Liga Champions, dua Copa del Rey dan dua Piala Dunia antar klub.

Baca Juga :

Ramos Segera Perpanjang Masa Bakti di Real Madrid

Wow, 50% Fans Real Madrid Setuju Ronaldo Dijual. Kenapa?

Film Dokumenter Cristiano Ronaldo Akan Dirilis

Video Populer

Foto Populer