Sukses


Koke Tidak Tertarik Gabung Barcelona

Bola.com, Madrid - Barcelona santer disebut tertarik menebus Koke dari Atletico Madrid pada bursa transfer awal musim depan. Namun, agen Koke, Inaki Espizua menyebut, si pemain tak berminat gabung ke Barca.

Dalam beberapa musim terakhir, pemain 23 tahun itu adalah pilar penting Los Rojiblancos. Perannya di lini tengah berhasil membawa Atletico meraih berbagai gelar juara, mulai dari satu trofi La Liga Spanyol, satu Copa del Rey, satu Piala Super Spanyol, gelar Piala Super Eropa, serta titel juara Piala Super Eropa.

Melihat performa Koke yang ciamik membuat Barcelona kepincut meminangnya. Apalagi, Los Cules butuh pemain dengan kreativitas tinggi untuk menggantikan sosok Xavi Hernandez yang hengkang ke klub Qatar, Al Sadd di akhir musim 2014/2015.

Sayangnya, keinginan El Barca tidak akan menjadi kenyataan. Kendati merasa tersanjung, Koke masih kerasan berseragam Atletico Madrid.

"Kami tidak terkejut tapi tersanjung. Hal bagus untuk mendengar hal-hal seperti itu, terutama dari klub seperti Barca, tapi sekarang posisi pemain sangat jelas," jelas Inaki Espizua seperti dilansir ITV.

"Dia merasa dia adalah bagian penting dari rencana Atletico Madrid untuk masa depan, oleh karena itu saya hanya sedikit menambahkan hal yang perlu diucapkanya," imbuh Espizua.

Baca Juga: 

Koke Akui Diincar Barcelona untuk Gantikan Xavi

Barcelona Ingin Datangkan Angel Di Maria?

"Barcelona Tidak Pernah Butuh Pemain Real Madrid"

Video Populer

Foto Populer