Jackson Martinez Siap Bawa Atletico Raih Banyak Gelar

Oleh Rizki Hidayat pada 28 Jun 2015, 00:31 WIB
Diperbarui 28 Jun 2015, 00:31 WIB
Jackson Martinez
JUARA - Jackson Martinez berambisi meraih banyak gelar juara bersama Atletico Madrid. (EPA/FERNANDO VELUDO)

Bola.com, Vina del Mar - Jackson Martinez memastikan jika dirinya telah resmi menjadi penggawa Atletico Madrid. Penyerang timnas Kolombia ini pun berambisi meraih banyak gelar juara bersama Los Rojiblancos.

Performa gemilang Martinez bersama FC Porto membuat klub-klub Eropa saling sikut demi mendapatkan tanda tangannya, mulai dari Arsenal, Atletico Madrid, hingga AC Milan. Awalnya, Milan berada diposisi terdepan untuk mengamankan jasa Martinez.

Namun belakangan, justru Atletico yang berhasil memenangkan persaingan. Los Colchoneros sukses menebus pemain 28 tahun itu dari Porto dengan bandrol 35 juta euro atau setara dengan Rp 521 miliar.

Bersama Atletico Madrid, Martinez mendapatkan kontrak berdurasi empat musim atau hingga 2019 mendatang. Martinez bakal menggantikan peran Mario Mandzukic di lini depan yang hijrah ke Juventus.

"Saya bisa mengonfirmasi jika saya akan gabung ke Atletico. Saya akan membela Atletico selama empat tahun, namun saya masih belum tahu kapan akan diperkenalkan ke publik," kata Martinez seperti dilansir Soccerway.

"Saya telah mengalami kemajuan yang cukup pesat, selalu belajar, terus berkembang dan sekarang saya akan pergi ke Atletico, di mana saya berharap bisa membantu tim meraih gelar dan terus berkembang sebagai pemain," imbuhnya.

Jackson Martinez diyakini bakal menjadi salah satu penyerang berbahaya di Spanyol ataupun Eropa. Apalagi, selama berseragam FC Porto, dia selalu mampu meraih predikat top scorer Liga Portugal dalam tiga musim terakhir.

Baca juga :

Giliran Bintang Atletico Madrid Kunjungi Bali 

Simeone : Messi dan Ronaldo Tak Akan Berjaya Selamanya

Real Madrid Gaet De Gea Pada 2016