Sukses


Ini Wejangan Presiden Madrid untuk Danilo

Bola.com, Madrid - Real Madrid secara resmi memerkenalkan Danilo kepada publik Estadio Santiago Bernabeu. Presiden Florentino Perez memberikan wejangan terhadap bek muda asal Brasil itu. Bagaimana?

Pemain bernama lengkap Danilo Luiz da Silva diboyong Madrid dari FC Porto seharga 31,5 juta euro (Rp 464 miliar). Sebenarnya, pemain berusia 23 tahun itu sudah bergabung sejak April lalu. Namun, baru hari ini, Kamis (9/7/2015), dia datang ke Kota Madrid.

Setelah resmi diperkenalkan kepada publik Estadio Santiago Bernabeu, Danilo kemudian menjalani tes medis dan dilanjutkan dengan penandatanganan kontrak.

Sayang, publik Santiago Bernabeu tampaknya tak terlalu antusias terhadap kehadiran Danilo. Sesi perkenalan wonderkid asal Brasil itu hanya dihadiri sekitar 600 fans.

"Sekarang Anda berada di Real Madrid dan Anda sudah lama memimpikan hal ini. Real Madrid selalu menyambut dengan tangan terbuka terhadap pemain yang ingin bergabung dengan kami, klub terhebat," ujar Florentino Perez dilansir situs resmi Madrid.

"Kami mendoakan yang terbaik untuk Anda. Jadi, Anda bisa menampilkan talenta dan kualitas terbaik yang Anda miliki. Berjalan masuk ke lapangan Santiago Bernabeu bakal menjadi kenangan yang tak terlupakan. Mulai hari ini, Anda akan merasakan semangat luar biasa. Nikmati sebaik mungkin dan jangan menyerah," ia melanjutkan.

Danilo dikontrak Madrid hingga 30 Juni 2021. Meski masih muda, Danilo sudah memiliki 14 caps memerkuat Timnas senior Brasil. Tiga musim di FC  Porto, Danilo 91 kali tampil dan mencetak 11 gol.

Baca Juga:

Rp 1,5 Triliun? Real Madrid Tetap Ogah Lepas Bale ke MU

"Madrid Bakal Perpanjang Kontrak Dua Bek Pilih Tanding"

Casillas Tak Sabar Tinggalkan Madrid dan Gabung Porto

  • Danilo adalah pemain sepak bola profesional Brasil yang bermain sebagai bek kanan untuk klub Serie A Juventus dan Timnas Brasil.
    Danilo adalah pemain sepak bola profesional Brasil yang bermain sebagai bek kanan untuk klub Serie A Juventus dan Timnas Brasil.
    Danilo adalah pemain sepak bola profesional Brasil yang bermain sebagai bek kanan untuk klub Serie A Juventus dan Timnas Brasil.

    Danilo

  • Florentino Perez merupakan pebisnis asal Spanyol yang lebih dikenal luas karena menjabat sebagai presiden klub Real Madrid.

    Florentino Perez

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

Video Populer

Foto Populer