Sukses


Ternyata, Eks Bomber Barcelona Sulit Konsentrasi Saat Belajar

Bola.com, London - Seorang guru bernama Rebecca Prew mengaku mendapat pengalaman yang buruk sekaligus aneh selama berbulan-bulan mengajarkan mantan penyerang Barcelona, Samuel Eto'o bahasa Rusia. 

Guru berusia 23 tahun yang lulus dari Universitas Leeds untuk jurusan Rusia dan Prancis itu, diminta oleh Eto'o untuk memberikan masukan ketika menjalani tahun kedua berseragam Anzhi Makhalchkala pada 2012. Kocaknya, Rebecca mengaku tidak sadar kalau muridnya itu adalah salah satu bintang sepak bola paling bersinar.

"Saya tidak tahu siapa dia. Penyewa jasa saya hanya ingin seseorang yang bisa mengajarkan Samuel tanpa kesulitan. Semua barang yang berada di apartemennya memiliki merk. Sering juga dia berbicara soal pesta di yacht yang sudah dilaluinya. Dia kerap membayar saya dengan kantong plastik berisi uang kontan dengan pecahan 500, 100 dan 50 euro," ucapnya seperti dilansir Le Buzz.

Namun bukan berarti Rebecca menjalani tugas yang mudah. Pasalnya dia cukup kesulitan mengajarkan mantan juru gedor Real Mallorca tersebut. Sebab, Eto'o dinilainya memiliki konsentrasi yang buruk.

Eto'o mampu mencetak 25 gol dari 53 penampilannya bersama Anzhi, setelah itu hengkang ke Chelsea, Everton, Sampdoria dan sekarang Antalyaspor dalam kurun waktu dua tahun saja.

"Sebagai seorang murid, dia berkualitas buruk karena punya daya konsentrasi yang sangat lemah. Kendati demikian, dia gemar mempelajari sesuatu yang baru. Ketika saya datang untuk mengajar, dia sudah menyelesaikan pekerjaan rumahnya, dengan senyum melebar seperti anak kecil," tutup Rebecca.

Sumber: Le Buzz

Baca Juga:

"Hanya Mourinho yang Bisa Kembalikan Ketajaman Falcao"

Kenakan Jersey Nomor 9, Akankah Falcao Ketiban Sial di Chelsea?

Terkuak, Motivasi Utama Radamel Falcao Hijrah ke Chelsea

Video Populer

Foto Populer