Sukses


Susunan Pemain Athletic Bilbao vs Barcelona: Messi-Suarez Starter

Bola.com, Bilbao - Barcelona dan Athletic Bilbao adu kekuatan di leg pertama Piala Super Eropa 2015. El Barca yang berambisi merengkuh gelar kelima di tahun ini mengerahkan seluruh kemampuan terbaiknya.

Dalam pertandingan yang akan berlangsung di Estadio San Mames, Sabtu (15/8/2015) dini hari WIB, pelatih Barcelona, Luis Enrique, masih mengandalkan formasi 4-3-3. Lionel Messi dan Luis Suarez kembali dipercaya menempati pos di lini depan.

Selain Messi serta Suarez, sektor serangan Blaugrana juga ditempati Pedro yang kerap dikabarkan bakal hengkang ke Manchester United. Sementara itu untuk di lini tengah mengalami perubahan

Jika pada pertandingan melawan Sevilla dalam ajang Piala Super Eropa 2015 Enrique mengandalkan Ivan Rakitic, Sergio Busquets, dan Andres Iniesta, kali ini sektor tengah Barcelona ditempati Javier Mascherno, Rafinha, dan Sergi Roberto. Sedangkan pos di bawah mistar gawang masih menjadi milik Marc-Andre ter Stegen.

Di kubu Athletic Bilbao, turun dengan formasi 4-2-3-1. Pelatih Bilbao, Ernesto Valverde berharap pada ketajaman Aritz Aduriz di lini depan. Tepat dibelakang Aduriz, Valverde menempatkan Benat, Markel Susaeta, dan Sabin.

Sementara lini pertahanan The Lions diisi Aymeric Laporte, Oscar de Marcos, Xabier Etxeitia, dan Mikel Balenziaga.

Susunan Pemain:
Athletic Bilbao (4-2-3-1): 1-Gorka Iraizoz; 4-Aymeric Laporte, 10-Oscar de Marcos, 16-Xabier Etxeitia, 24-Mikel Balenziaga; 5-Javier Eraso, 6-Mikel San Jose; 7-Benat, 14-Markel Susaeta, 27-Sabin; 20-Aritz Aduriz.

Barcelona (4-3-3): 1-Marc-Andre ter Stegen; 6-Dani Alves, 15-Marc Bartra, 21-Adriano, 23-Thomas Vermaelen; 14-Javier Mascherano, 20-Sergi Roberto, 12-Rafinha; 7-Pedro, 9-Luis Suarez, 10-Lionel Messi.

Baca Juga:

Prediksi Athletic Bilbao vs Barcelona: Pantang Remehkan Lawan

Enrique Bangga Mental Juara Barcelona

Jadi Pahlawan Barcelona, Mascherano Berharap Pedro Bertahan

Video Populer

Foto Populer