Sukses


Cristiano Ronaldo Pamer Otot Bersama Sang Buah Hati

Bola.com, Jakarta- Cristiano Ronaldo kembali memamerkan foto yang menggambarkan hubungan kedekatannya dengan anak tunggalnya, Cristiano Ronaldo Jr. Kali ini di
akun instagram pribadinya pada Jumat (14/8/2015), Ronaldo dan Junior, foto bersama dengan hanya mengenakan handuk dan mereka berdua tampak memamerkan otot.

 

Like Dad like Son👌💪🏽

A photo posted by Cristiano Ronaldo (@cristiano) on

 

Bintang Real Madrid itu sepertinya paham sekali akan kesibukannya. Sehingga tiap kali memiliki waktu libur, dia selalu memanfaatkan untuk menghabiskan waktu bersama keluarga. Mantan pemain Manchester United itu kini memang masih memiliki waktu senggang karena musim baru La Liga masih akan berjalan satu minggu lagi.

Sebelumnya di akun yang sama, Ronaldo juga posting fotonya dengan Junior menggunakan topeng berwujud tokoh Transformer. Dimana pesepakbola berkebangsaan Portugal itu memakai masker Bumblebee, sementara sang anak memilih topeng Optimus Prime.

 

Play as a child with CRJ.

A photo posted by Cristiano Ronaldo (@cristiano) on

 

Peraih Ballon d'Or tahun 2013 dan 2014 itu memang merupakan sosok yang dikenal dekat dengan buah hatinya. Selain sering liburan bersama, Ronaldo juga kerap memajang foto kebersamaanya dengan putranya yang kini sudah berusia lima tahun.

Baca Juga:

Rayuan Maut Ronaldo Ditolak Mentah Model Seksi Ini

Ronaldo Jadi Atlet Paling Dermawan, Neymar kelima

Apa Jadinya Jika Cristiano Ronaldo Jadi Tokoh Grand Theft Auto V?

Video Populer

Foto Populer