Sukses


Prediksi Real Madrid vs Real Betis: Tiga Poin Harga Mati

Bola.com, Madrid - Rafael Benitez akan melakoni laga perdana Real Madrid di Santiago Bernabeu dengan menghadapi Real Betis di pekan kedua La Liga, Minggu (30/8/2015) dini hari WIB. Tak mau mengulang kegagalan memetik tiga poin di laga awal, Benitez mengincar kemenangan perdana di depan publik sendiri.

Debut Benitez di La Liga bersama Real Madrid memang sedikit mengecewakan. Pasalnya, tampil dengan skuat terbaik, Los Blancos justru gagal menaklukkan tim promosi, Sporting Gijon. Kedua tim hanya mampu bermain imbang 0-0 di Stadion Municipal El Molinon, Senin (24/8/2015).

Kritik pun langsung mengalir deras bagi pelatih berkebangsaan Spanyol ini. Alasannya tentu saja karena Madrid yang dihuni segudang pemain top dunia seperti Cristiano Ronaldo, Gareth Bale, Jese Rodriguez hingga James Rodriguez tak mampu mencetak satu gol pun ke gawang Gijon.

Tak mau begitu saja disalahkan, Benitez melakukan jumpa pers usai laga melawan Gijon langsung membeberkan alasan mengapa timnya tak bisa mengalahkan Gijon. "Pertandingan tadi kami terlihat kurang dalam presisi melakukan umpan terakhir. Tak hanya itu masalah yang kami hadapi. Akurasi tembakan ke gawang juga menjadi masalah bagi kami," ungkap Benitez.

Kini pasca pulihnya penyerang timnas Prancis, Karim Benzema dan siap diturunkan kontra Betis, tak ada lagi alasan mandul pada pertandingan nanti. "Perdebatan usai pertandingan melawan Gijon mengejutkan saya. Kami imbang 0-0 dan orang-orang bicara tentang tim yang bertahan," ungkap Benitez.

"Tim mana yang memiliki tembakan terbanyak minggu lalu?" Benitez bertanya kepada wartawan saat menghadiri jumpa pers jelang laga melawan Betis. "Itu adalah Real Madrid. Jika kami memiliki jumlah tembakan lebih banyak dari lawan dan itu menjadi gaya permainan bertahan maka saya kalah. Imbang bukan bertahan, itu pertandingan yang kami tak mampu mencetak gol," jelas mantan pelatih Napoli tersebut.

Pada pertandingan nanti, Benitez disinyalir akan langsung menurunkan trio BBC (Gareth Bale, Karim Benzema, dan Cristiano Ronaldo). James Rodriguez yang sempat dicadangkan di pertandingan pertama, kemungkinan akan langsung bermain bersama Toni Kroos dan Luka Modric di tengah.

Pepe, Sergio Ramos, Danilo dan Marcelo tetap mengisi empat bek sejajar dengan Keylor Navas sebagai kiper.

Beralih ke kubu lawan, mantan kiper Madrid yang kini membela Betis, Antonio Adan mengatakan tak ada target apa-apa pada pertandingan nanti. Disinyalir, Betis akan tetap mengandalkan permainan bertahan sambil sesekali melakukan serangan balik.

"Kenyataannya pertandingan melawan Real Madrid akan berjalan sulit, tapi jika kami berpikir tidak mungkin maka kami tidak akan turun bertanding."

"Setiap tahun selalu ada kesempatan untuk mengejutkan mereka di Santiago Bernabeu, jadi apakah itu bisa kami lakukan? Logikanya kami akan melawan salah satu klub terbaik di dunia, di kandangnya pula tapi kami akan berjuang untuk melawan mereka," ungkap Adan.

Pada pertandingan nanti, selain Adan, Rafael van der Vaart juga akan menghadapi Real Madrid yang merupakan mantan klubnya.

Prakiraan susunan pemain:

Real Madrid (4-2-3-1): Navas; Danilo, Ramos, varane, Marcelo; Modric, Kroos; James, Bale, Ronaldo; Benzema.

Real Betis (4-5-1): Adan; Piccini, Pezzella, Cabrera, Vargas; Van der Vaart; Torres, N'Diaye, Digard, Portillo; Castro.

Lima pertemuan terakhir:

Real Betis 0-5 Real Madrid
Real Madrid 2-1 Real Betis
Real Madrid 3-1 Real Betis
Real Betis 1-0 Real Madrid
Real Betis 2-3 Real Madrid

Lima laga terakhir:

Real Madrid

Gijon 0-0 Madrid
Madrid 2-1 Galatasaray
valeranga 0-0 Madrid
Bayern 1-0 Madrid
Madrid 2-0 Tottenham

Real Betis

Betis 1-1 Villareal
Atletico 3-0 Betis
Betis 2-1 Granada
Espanyol 1-1 Betis
Recreativo 1-2 Betis

Prediksi Bola.com: Real Madrid 60-40 Real Betis

Baca Juga: 

Terungkap, Pelatih Real Madrid Nyaris Arsiteki West Ham

Real Madrid Akui Gentar Hadapi PSG

Undian Grup Liga Champions: PSG Jumpa Madrid, Grup D Paling Seru

Video Populer

Foto Populer