Sukses


Aksi Memikat James Bawa Madrid Sementara Ungguli Real Betis

Bola.com, Madrid - James Rodriguez tampil mengesankan bersama Real Madrid saat menghadapi Real Betis. Los Blancos dibawanya unggul 2-0 di babak pertama.

Pekan kedua La Liga musim 2015 - 2016 dijalani Real Madrid dengan menjamu Real Betis di markasnya, Estadio Santiago Bernabeu, Minggu (30/8/2015) dini hari WIB. Los Blancos banyak dihujani kritik pada pekan perdana karena tampil terlalu bertahan.

Pada laga ini, Madrid turun dengan skema menyerang 4-3-3. Trio BBC (Gareth Bale, Karim Benzema, dan Cristiano Ronaldo) menjadi andalan di lini serang. Sementara, Real Betis menggunakan formasi 4-4-2, mengandalkan duet Ruben Castro dan Daniel Fernandez di lini depan.

Madrid langsung tancap gas sejak peluit pertandingan dibunyikan. Kecepatan dan skill individu trio BBC menjadi kunci penyerangan El Merengues.

Hasilnya, Madrid membuka keunggulan saat laga baru berusia dua menit. James Rodriguez mengirim umpan silang dan disambut tandukan Gareth Bale ke pojok kanan gawang. 1-0 Madrid memimpin.

Madrid seharusnya mampu unggul 2-0 pada menit ke-12. Cristiano Ronaldo memberikan umpan silang kepada Karim Benzema yang berdiri di tiang jauh pada sisi kanan. Sayang, sontekan pemain asal Prancis itu yang bebas dari kawalan hanya sedikit melebar di sisi gawang.

Benzema kembali membuang percuma peluang bersih mencetak angka pada menit ke-29. Tembakannya dari dalam kotak penalti melebar di sisi kiri gawang.

Gol kedua Madrid akhirnya tiba di menit ke-39. Tembakan bebas James Rodriguez bersarang mulus di pojok kanan gawang. Keunggulan 2-0 Madrid bertahan hingga babak pertama usai.

Susunan Pemain:

Real Madrid (4-3-3): Keylor Navas; Raphael Varane, Sergio Ramos, Marcelo, Danilo; Toni Kroos, James Rodriguez, Luka Modric; Cristiano Ronaldo, Gareth Bale, Karim Benzema.

Pelatih: Rafael Benitez

Real Betis (4-4-2): Antonio Adan; Molinero, Bruno, Cristiano Piccini, German Pezzella; Juan Vargaz, Xavi Torres, Alvaro Cejudo, Alfred Ndiaye; Ruben Castro, Daniel Fernandez

Pelatih: Pepe Mel

Wasit: Alejandro Jose Hernandez

Video Populer

Foto Populer