Sukses


Kontra Espanyol, Real Madrid Tak Diperkuat Dua Bintang

Bola.com, Madrid - Jelang bertandang ke kandang Espanyol di Cornella de Llobregat, Sabtu (12/9/2015) malam WIB, dalam laga pekan ketiga La Liga Spanyol, Real Madrid mendapatkan kabar buruk. Bagaimana tidak? Dua pemain utamanya, Danilo dan James Rodriguez diprediksi absen lantaran mengalami cedera.

Danilo mendapatkan cedera tumit kanan saat membela Brasil dalam tugas internasional beberapa waktu lalu. Real Madrid melalui laman resmi telah mengonfirmasi cedera yang dialami Danilo. Kemungkinan besar mantan bek FC Porto ini akan absen selama sebulan.

Danilo mengalami cedera tumit usai membela Brasil

Absennya Danilo bakal membuat pelatih Real Madrid, Rafael Benitez menurunkan Dani Carvajal di posisi bek kanan saat menghadapi Espanyol akhir pekan nanti.

Tidak jauh berbeda seperti yang dialami Danilo, James Rodriguez juga membawa 'oleh-oleh' usai membantu Kolombia menahan imbang Peru 1-1 di laga persahabatan yang berlangsung di Red Bull Arena, New Jersey, Rabu (9/9/2015) pagi WIB.

Kala itu, James bermain sejak menit awal. Namun, pemain 24 tahun tersebut harus ditarik keluar lapangan dan digantikan Jackson Martinez pada menit ke-59 karena mengalami cedera lutut.

Terkait itu, Real Madrid telah mengonfirmasi kalau Rodriguez memang dihantam cedera lutut. Namun, berapa lama bintang Kolombia ini absen masih tanda tanya. Tapi, Marca melansir Rodriguez kemungkinan akan absen selama dua minggu.

Sumber: Marca

Baca Juga:

Lavezzi Pastikan Musim Depan Tak Berseragam PSG Lagi

Bahagia di PSG, Di Maria Sudah Lupakan Masa Kelam di MU

Klub-Klub Eropa Berikan Bantuan untuk Pengungsi Suriah

Video Populer

Foto Populer